Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetKomparasi Harga Samsung A30 di Situs e-commerce

Komparasi Harga Samsung A30 di Situs e-commerce

TechDaily.id – Samsung belum lama ini telah merilis beberapa smartphone galaxy A mereka dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satunya adalah Samsung Galaxy A30. Harga Samsung A30 ini secara resmi dibanderol oleh Samsung di angka Rp. 3.399.000,-

Harga Samsung A30 ini masuk kedalam golongan harga yang cukup standar. Pasalnya, ponsel terbaru Samsung ini memiliki banyak fitur yang cukup menarik didalamnya.

Samsung A30 ditopang oleh chipset Exynos 7904 dengan kecepatan di tiap core nya menyentuh angka 1.8 Ghz. Ponsel ini juga didukung oleh RAM sebesar 4GB dan Internal Storage sebesar 64 GB.

Ponsel Samsung ini juga cukup murah jika dilihat dari kamera yang dibawanya yakni dual kamera belakang beresolusi 16 MP dan 5 MP serta sebiji kamera depan dengan resolusi 16 MP.

Tidak sampai disitu, harga Samsung A30 juga bisa dikatakan murah lantaran ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang mencapai 4000 mAh dengan fitur Fast Charging 15 watt.

Namun harga Samsung A30 nyatanya berbeda-beda di setiap situs e-commerce populer Indonesia. Penasaran siapa yang termurah? Yuk simak daftarnya.

Tokopedia

Diurutan pertama ada Tokopedia. Salah satu startup Tanah Air ini menjual ponsel ini dengan harga yang paling murah berdasarkan data di google search. Harga Samsung A30 di Tokopedia mulai dari Rp. 4.000.000,- saja.

Untuk harga tersebut, ponsel Samsung A30 yang ditawarkan adalah versi 4GB/64GB yang mana seller di tokopedia tersebut mengklaim bahwa produk ini bergaransi resmi dari Samsung Indonesia. Tertarik?

Bukalapak

Diurutan kedua, ditempati oleh Bukalapak. Situs yang sebagian sahamnya dimiliki oleh EMTEK Group ini menjual produk Samsung tersebut dengan harga yang cukup berbeda jauh dari Tokopedia.

Harga Samsung A30 di Bukalapak dibanderol pada angka Rp. 4.338.800,- hmm gak dibuletin aja ya angkanya. Samsung A30 ini juga memiliki dukungan RAM 4GB dan internal Storage sebesar 64GB.

Lazada

Salah satu situs e-commerce raksasa Lazada juga menjual ponsel Samsung A30 dengan harga yang jauh lebih mahal dari Tokopedia di urutan pertama.

Di situs Lazada, Harga Samsung A30 berada di angka Rp. 4.410.000,- tidak lupa, iklan ini juga dibumbui dengan caption “Diskon” untuk menarik minat pembeli. Samsung A30 yang dilego di situs ini juga merupakan versi 4/64GB dan bergaransi resmi Samsung Electronic Indonesia.

Harga tersebut tentu bisa saja berubah sewaktu-waktu dengan berbagai macam faktor. Kamu juga bisa melihat promo dari ketiga situs tersebut, siapa tahu bisa dapat diskon atau cashback ya.

BACA JUGA
5 HP Infinix RAM 8GB Terbaik November 2021
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi