Techlife

Konfabulasi, Film Perdana Buatan Galaxy S21 Ultra 5G

Techdaily.id – Samsung Galaxy S21 Ultra 5G menjadi sebuah smartphone yang memang mengandalkan kemampuan kamera khususnya pada fitur videografinya. Untuk menegaskan hal tersebut, Samsung melalui Galaxy Movie Studio menelurkan sebuah film yang proses perekamannya menggunakan S21 Ultra 5G. FIlm pendek yang berjudul Konfabulasi ini sendiri dibintangi oleh Reza Rahardian dan Dian Sastrowardoyo.

BACA JUGA
Ini Tanggal Update MIUI 12, Ponsel Kamu Kebagian?

Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director Samsung Indonesia mengungkapkn pihaknya sangat bangga dengan hadirnya film perdana Galaxy Movie Studio di tahun 2021. Apalai short movie ini direkam penuh oleh Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang semakin menegaskan kalau ponsel ini memang sangat pas digunakan untuk para sineas muda.

“Pada hari ini, kami dengan bangga meluncurkan sebuah film pendek yang kami garap bersama sutradara professional Angga Dwimas Sasongko dan aktor papan atas, Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo. Melalui film “Konfabulasi”, kecanggihan inovasi Galaxy S21 Ultra 5G terbukti yang terdepan dan terbaik, sehingga dapat menghasilkan film pendek yang epik. Menggunakan Samsung Neo QLED 8K TV menyempurnakan proses post production film tersebut,” ucap Miranda.

Galaxy S21 Ultra 5G

Selain itu, Ia juga menyebut bahwa S21 Ultra ini memiliki kualitas yang memang sangat cocok untuk para kreator khususnya bagi mereka yang bergrak di industri perfilman. “ini akan memberikan bukti bahwa inovasi yang kami hadirkan dapat menghadirkan kualitas yang prodesional dan beyond expectation dan semoga film konfabulasi ini dapat mengajak para sineas muda dan kreator film untuk mulai berkreasi.”

Konfabulasi sendiri merupakan sebuah film pendek bergenre action heist yang bercerita tentang Bilal yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Marla yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo yang terhubung melalui sebuah perangkat untuk menjalani proses konfabulasi. Konfabulasi merupakan sebuah proses rekonstruksi memori dengan mengisi memori palsu yang berasal dari arahan, pernyataan, dan tebakan yang masuk akal.

BACA JUGA
Blibli berkolaborasi dengan Jangkau dalam Pengadaan dan Distribusi Barang Donasi

Marla sendiri merupakan seorang mentor yang berusaha memasuki ingatan dan “mencuri memori” dari Bilal. Di sisi lain, Bilal merupakan seorang agen yang hendak menerima tugas pertamanya. Marla berusaha mengganti repressed memory Bilal dan menggantinya dengan false memory. Usaha itu membuat Marla masuk ke alam bawah sadar (memori) Bilal dan menggantinya dengan kesadaran baru. Pencurian memori yang dilakukan Marla menghasilkan kesadaran baru Bilal sesuai dengan yang telah dibayangkan.

Buat kamu yang penasaran dengan alur film nya, Short Movie ini bisa kamu saksikan pada 5 Mei 2021 di Official YouTube Samsung Indonesia.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close