Sunday, November 28, 2021
BerandaTechlifeeSportLanjutan ESL Indonesia Championship S2: BOOM ID Masih Kuasai Singgasana

Lanjutan ESL Indonesia Championship S2: BOOM ID Masih Kuasai Singgasana

TechDaily.id – Pekan Keempat ajang ESL Indonesia Championship Season 2 telah merampungkan seluruh pertandingannya. Pada hari kedua di pekan keempat ini, tim-tim unggulan cenderung masih menguasai keadaan.

Sebagai contoh BOOM ID yang pada hari kedua ini masih mendominasi game Dota 2 Indonesia.

Kemenangan BOOM ID juga sekaligus menjadikan player mereka yakni InYourDream yang baru dua minggu lalu balik lagi ke Boom ID dari EVOS eSports, belum merasakan kekalahan selama 4 minggu gelaran ESL Indonesia Championship Season 2 melawan mantan timnya tersebut.

BACA JUGA
Oculus Luncurkan Headset VR Baru di Akhir Tahun

Sementara itu, pada hari pertama pekan keempat atau tepatnya pada 30 Juli 2019, tim The Prime yang belum lama ini memasukkan 2 pemain Filipina sepertinya masih kesulitan dan harus rela menelan kekalahan keenam mereka dari 7 kali mentas.

Di pertandingan tersebut, The Prime harus mengakui keunggulan PG.Barracx yang bertengger di posisi 4 klasemen sementara turnamen ini.

BACA JUGA
Ssst, Lola Zieta Buka-Bukaan Soal Ini!

Pada pertandingan lainnya, Antrophy, tim baru yang berisikan 2 pemain senior seperti Yabyoo dan Nafari, berhasil ditahan imbang oleh PG.Orca; divisi dari Pondok Gaming yang berisikan para pemain muda. Sementara itu, Alter Ego yang baru saja mendapatkan ‘tenaga baru’ dari pemain legendaris Farand “KoaLa” Kowara, berhasil menaklukan kuda hitam yang baru meramaikan jagat Dota 2 Indonesia, Hans Pro Gaming.

Sekedar informasi, 8 tim Dota 2 terbaik se-Indonesia akan terus saling mengalahkan selama 7 pekan untuk memastikan 4 kursi ke babak Grand Final ESL Indonesia Championship Season 2.

BACA JUGA
7 Game Menarik yang Akan Dirilis Bulan Oktober 2020

Turnamen ESL Indonesia yang didukung oleh Mercedez, Acer Predator dan Logitech ini memperebutkan total hadiah sebesar USD 20 ribu dan masih menyisakan 3 pekan pertandingan yang akan digelar lagi mulai tanggal 27 Agustus hingga awal September 2019 ini dan berikut jadwalnya lengkapnya:

-Week 1: 16 & 20 Juli 2019

-Week 2: 21 & 22 Juli 2019

-Week 3: 23 & 24 Juli 2019

-Week 4: 30 & 31 Juli 2019

-Week 5: 27 & 28 Agustus 2019

-Week 6: 3 & 4 September 2019

-Week 7: 5 & 6 September 2019

-Semifinal: 7 & 8 September 2019

Buat kalian yang penasaran dengan pertandingan ESL Indonesia Championship Season 2 ini, kalian bisa menyaksikan secara live streaming di kanal YouTube ESL Indonesia dan Facebook Fanpage ESL Indonesia.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi