Sunday, August 14, 2022
BerandaGadgetNews GadgetLaptop Baru Lenovo Akan Punya Layar Sekunder

Laptop Baru Lenovo Akan Punya Layar Sekunder

Techdaily.id – Laptop merupakan salah satu lini bisnis Lenovo yang masih berjaya. Kabar terbaru, Laptop baru Lenovo akan punya layar sekunder di sebelah keyboard.

BACA JUGA
OPPO Indonesia Resmikan OPPO Gallery Pertama di Indonesia Bertemakan Find The Future

Nah, Lenovo sedang mempertimbangkan laptop baru yakni ThinkBook Plus 17 inci. Hal ini didasari menurut postingan di Twitter, Evan Blass yang membagikan render laptop mendatang.

Menurut render, laptop baru ini terlihat cukup menarik. Karena, perangkat mempunyai layar sekunder yang ditempatkan di sebelah keyboard laptop bersama stylus.

Layar tampaknya berbasis sentuhan, di mana pengguna bisa menggambar di atasnya. Mengingat orientasi layar laptop, mungkin terlalu sulit untuk menggambar pada sudut seperti itu, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo.

BACA JUGA
Aplikasi AnTuTu tidak lagi tersedia di Google Play Store

Alhasil memiliki layar sekunder yang ditempatkan rata di sebelah keyboard mungkin akan bekerja lebih baik. Setelah itu, perangkat seperti ini kemungkinan juga berguna bagi editor foto atau grafis untuk memperbesar pekerjaan mereka guna mengedit beberapa detail yang lebih halus.

Terlepas dari itu, sayangnya tidak diketahui kapan laptop dengan layar sekunder ini akan diluncurkan. Namun, detail tentang laptop ini diperkirakan akan muncul lagi di internet.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi