Thursday, May 19, 2022
BerandaGadgetRekomendasiLaptop Terbaik untuk Mahasiswa

Laptop Terbaik untuk Mahasiswa

TechDaily.id – Kebanyakan mahasiswa membutuhkan laptop untuk menunjang tugas mereka. Tidak perlu mahal, tapi fungsi laptop itu dapat terjangkau. Berikut ini laptop terbaik untuk mahasiswa yang dapat kamu beli.

BACA JUGA
Daftar Laptop HP Core i3 RAM 4GB dengan Harga 5 Juta

Laptop untuk mehasiswa yang baik dapat membantu menangani semua tugas dan portabilitas serta kapasitas daya cukup membantu menjalani kelas seharian. Entah itu untuk belajar jarak jauh atau tatap muka laptop semacam ini dibutuhkan mahasiswa.

Untuk mendapatkan laptop dengan kriteria tersebut tidak perlu mahal. Karena, ada banyak laptop yang dapat mengakomodir kebutuhan mahasiswa dalam belajar baik dari jarak jauh maupun offline. Apa saja?

BACA JUGA
4 Gadget yang Wajib Dibawa Jurnalis

Laptop Terbaik untuk Mahasiswa

Acer Swift 3
Kamu tidak perlu membayar mahal untuk kinerja yang hebat. CPU AMD Ryzen 7 4700U-nya tajam dan memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, semuanya dikemas dalam desain yang ringan di Acer Swift 3. Selain itu, port USB Type-C, HDMI, dan USB-A berarti Anda dapat melakukan lebih banyak hal dengan adaptor atau dongle apa pun.

Asus Zenbook 13 OLED
Zenbook 13 OLED adalah nilai yang sangat baik, menawarkan layar OLED 1080p yang menarik dan masa pakai baterai yang luar biasa dalam paket yang ramping dan ringan dengan harga kurang dari seribu dolar, sebagaimana dikutip dari Tom’s Guide.

Dell XPS 13
Jika memiliki anggaran yang layak dan menginginkan laptop Windows yang ringkas dan kuat yang akan bertahan selama beberapa tahun di sekolah, Dell XPS 13 adalah pilihan yang tepat.

Dell XPS 13 adalah salah satu laptop favorit kami berkat kinerjanya yang luar biasa, tampilan yang indah, dan desain yang ramping. Meskipun masa pakai baterai tidak sebagus beberapa laptop lain dengan harga yang sama, biasanya lebih dari cukup untuk membuat Anda melewati hari kelas tanpa berebut pengisi daya.

MacBook Air M1
MacBook Air ini adalah yang paling tahan lama yang pernah ada. Performanya juga lebih cepat karena chip M1 menjadikan MacBook Air sistem yang sangat layak dalam berbagai cara. Tidak hanya menjalankan Rise of the Tomb Raider dengan lancar, tetapi itu adalah konversi Rosetta 2 dari aplikasi Intel itu.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi