Friday, April 19, 2024
BerandaGadgetNews GadgetLayanan Antar Jemput Perangkat OPPO Hadir Kembali, Dukung PPKM Darurat!

Layanan Antar Jemput Perangkat OPPO Hadir Kembali, Dukung PPKM Darurat!

Techdaily.id – OPPO kembali menggiatkan layanan antar jemput perangkat OPPO guna mendukung program Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang sedang digalakkan oleh pemerintah Indonesia. Layanan antar jemput ini sendiri merupakan program pengembangan layanan regular yang sebelumnya telah dijalankan OPPO semenjak tahun 2016 lalu.

BACA JUGA
Tips Anti Bete di Rumah saat WFH

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO sangat mendukung penerapan PPKM Darurat yang sedang berlakukan oleh pemerintah pusat. Oleh karena nya, mereka berusaha menghadirkan sebuah layanan yang bisa menjangkau masyarakat hingga ke rumah mereka.

“Menanggapi situasi yang terjadi, OPPO sangat mendukung pemerintah dalam penerapan PPKM darurat. Oleh karena itu, kami kembali menggiatkan program layanan antar jemput perangkat yang rusak sebagai pengembangan program pick up & delivery service yang telah diperkenalkan September 2016 yang lalu. Yang membedakan dengan program sebelumnya adalah program antar jemput perangkat ini memilki kemudahan akses mulai dari call center, situs OPPO Indonesia, maupun pada aplikasi My OPPO. Progam ini berlaku di seluruh Indonesia,” ujar Aryo pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily (13/7).

Dalam situasi seperti ini, OPPO juga cenderung mengedepankan pelayanan kepada konsumen, mengingat beberapa layanan purna jual yang tereletak di dalam Mall pada wilayah PPKM ditutup demi mengikuti peraturan yang berlaku. Untuk itu, OPPO Kembali menggiatkan program yang sudah menjadi layanan reguler sejak tahun 2016.

Layanan antar jemput perangkat OPPO ini dapat diakses dengan mudah oleh konsumen yang melalui call center di nomor (021) 2907 6776 atau menuju tautan bit.ly/antarjemputOPPO dan melalui aplikasi My OPPO yang sudah terpasang pada perangkat smartphone OPPO.

Pengguna nantinya cukup mengisi data pribadi yang disertakan dengan nomor telepon. Setelah itu, pengguna akan diberikan nomor resi pengiriman dan cukup menunggu konfirmasi dari pihak ekspedisi. Nantinya, perangkat akan di ambil oleh ekspedisi untuk diantarkan ke layanan purna jual.

Dari sana, customer service representative OPPO akan menanyakan keluhan dan melakukan konfirmasi kepada konsumen jika ada pergantian spare part atau ada tindakan perbaikan yang akan diambil. Setelah perbaikan selesai, perangkat akan kembali diantarkan oleh ekspedisi ke rumah konsumen.

BACA JUGA
Dolby Atmos Juga Dapat Mendukung Ratusan Objek, Klaim Sony Salah Alamat kah?

“OPPO membebaskan biaya untuk menikmati layanan ini. Untuk mempermudah melakukan pemeriksaan kerusakan perangkat, sebaiknya konsumen mengirim perangkat dalam keadaan lengkap termasuk aksesoris seperti adapter dan kabel data beserta kardus ke pusat purna jual. Layanan ini bisa dimafaatkan untuk semua jenis kerusakan dan berlaku untuk semua tipe perangkat OPPO yang memiliki garansi resmi.” tutup Aryo.

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi