GadgetNews Gadget

Lengkap, Spesifikasi Poco X3

Techdaily.id – Smartphone Poco X3 hadir dengan spesifikasi unggul di kelasnya. Nah seperti apa spesifikasi Poco X3 ini? Berikut ulasannya!

BACA JUGA
Daftar HP Xiaomi Dibawah 1 Jutaan

HP X3 ini mendapat julukan “Mid Range Killer” lantaran fitur yang dimilikinya dengan perpaduan baterai berkapasitas jumbo dan RAM besar dan harga yang cukup terjangkau. Untuk mendukung performanya, Poco X3 ditenagai dengan chipset Snapdragon 732G dengan fabrikasi 8 nm dan menggunakan GPU 618 yang dipadukan dengan baterai 5160 mAh yang didukung dengan teknologi fast charging 33W. Diklaim dengan teknologi ini dapat mengisi daya hingga 100 persen dalam waktu 65 menit.

Di bagian penyimpanan, Poco X3 dibekali dengan RAM berkapasitas 6 GB dan 8 GB yang dipadukan dengan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB dan 128 GB. Smartphone yang menyasar kelas entry ini didesain dengan layar berjenis IPS LCD dengan ukuran 6,67 inci yang memiliki refresh rate 120 Hz dengan resolusi 1080×2400 pixel dan tingkat kecerahan layarnya mencapai 450 nits dan sudah dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Untuk mendukung aktivitas fotografi dan videografi, Poco X3 dibekali dengan 4 fitur kamera belakang dimana kamera utamany memiliki resolusi 64 MP dan tiga kamera lainnya adalah 13 MP ultrawide, 2 MP macro dan 2 MP depth sensor. Sedangkan di bagian depannya disematkan satu buah kamera depan dengan resolusi 20 MP.

Selain fitur utama yang unggul dan mumpuni, smartphone Poco X3 ini juga dibekali dengan berbagai fitur tambahan lainnya seperti audio jack 3.5 mm dan loudspeaker. Selain itu juga terdapat fitur fingerprint, accelerometer, gyro, proximity dan compass. Dengan segudang fitur unggul dan mumpuni yang dimiliki oleh smartphone ini, harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan tidak menguras kantong. Poco X3 dibanderol dengan harga dibawah 3 jutaan dan sangat cocok untuk digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Dengan dukungan baterai yang besar maka tidak perlu terlalu sering untuk melakukan pengisian daya dan baterai dapat bertahan lebih lama.

BACA JUGA
Ada yang Baru dari Oppo A33 dan A53, Ini Perbandingannya

Selain itu, Poco X3 juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC yang berfungsi untuk mempermudah transaksi digital dan pengisian saldo uang elektronik melalui smartphone. Itulah spesifikasi Poco X3. Tertarik untuk membelinya? Sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang kamu punya ya. (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close