Monday, February 26, 2024
BerandaGadgetNews GadgetLinkedIn Terintegrasi OpenAI, Permudah Pengguna

LinkedIn Terintegrasi OpenAI, Permudah Pengguna

TechDaily.id – LinkedIn mengambil pendekatan baru untuk membantu penguna dengan saran penulisan dan deskripsi pekerjaan. LinkedIn kini terintegrasi OpenAI.

Dikutip dari Gizmo China, LinkedIn ingin mempermudah pengguna melengkapi bagian about dan headline di profile pengguna, yang seringkali sulit untuk diisi. LinkedIn menggunakan model OpenAI untuk memberdayakan alat tingkatan yang dapat digunakan pelanggan LinkedIn Premium untuk menghasilkan deskripsi berdasarkan pengalaman mereka.

LinkedIn Terintegrasi OpenAI

Alat ini bertujuan untuk mempertahankan “suara dan gaya unik” pengguna dengan memanfaatkan pengalaman dan keterampilan kerja mereka, serta wawasan LinkedIn sendiri tentang apa yang membuat profil menjadi bagus. Deskripsi yang dihasilkan AI adalah titik awal yang bagus untuk pengguna, tetapi perusahaan merekomendasikan agar pengguna meninjau dan mengedit teks untuk akurasi.

LinkedIn juga menguji deskripsi pekerjaan yang ditulis oleh AI, di mana manajer perekrutan hanya perlu mengisi jabatan, nama perusahaan, dan beberapa detail dasar lainnya. LinkedIn kemudian akan menghasilkan draf terperinci dari deskripsi pekerjaan yang relevan.

Alat-alat ini dirancang untuk menghemat waktu pengguna, memungkinkan mereka untuk membongkar beberapa tugas menulis yang lebih membosankan yang terkait dengan LinkedIn.

BACA JUGA
Data LinkedIn: Pelamar Kerja Meningkat Setelah Lebaran

Alat tulis ini bukanlah upaya pertama LinkedIn ke AI generatif. Perusahaan juga telah memperkenalkan “artikel kolaboratif”, yang menggabungkan teks tulisan AI dengan kontribusi dari masing-masing pakar LinkedIn. Selain itu, perusahaan menambahkan kursus online baru yang berfokus pada topik terkait AI generatif.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi