Tuesday, May 17, 2022
BerandaEnterpriseTelcoLuncurkan Indico, Telkomsel Siap Bantu Genjot Ekonomi Digital

Luncurkan Indico, Telkomsel Siap Bantu Genjot Ekonomi Digital

Techdaily.id – Telkomsel meluncurkan Indico, sebuah platform yang akan menjadi wadah bagi para pelaku industri khususnya di bidang ekonimi digital. Indico juga berkomitmen untuk mengakselerasi terbukanya lebih banyak peluang serta kemudahan inovasi dalam pemanfaatan teknologi digital terkini, yang akan memperkuat ekosistem dan industri digital Indonesia.

BACA JUGA
Percepat Proses Migrasi ke Jaringan 4G, Telkomsel Optimalkan Mitra Channel

Hendri Mulya Sjam, Direktur Utama Telkomsel mengungkapkan bahwa sebagai digital ekosistem enabler, Telkomsel terus berupaya membuka peluang yang lebih luas bagi setiap lapisan masyarakat yang diwujudkan melalui akselerasi transformasi digital di segala aspek kehidupan.

“tentunya komitmen tersebut secara konsisten telah diimplementasikan Telkomsel dengan mengoptimalkan berbagai potensi aset serta pemanfaatan keunggulan pilar digital sebagai pelopor dalam digital connectivity, digital platform dan digital service terdepan di Indonesia,” ujarnya saat peluncuran Indico secara virtual (10/3).

Untuk merealisasikan hal tersebut, Telkomsel membentuk membentuk PT. Telkomsel Ekosistem Digital sebagai anak usaha baru yang memiliki fokus dalam perluasan dan pengembangan portofolio bisnis Telkomsel di sektor digital. Telkomsel Ekosistem Digital akan menjadi holding company yang dipersiapkan untuk menjadi digital ecosystem powerhouse di Indonesia yang mendorong hadirnya lebih banyak lagi inovasi digital yang berdampak pada perekonomian digital nasional dan tentunya mengantarkan Indonesia menjadi salah satu negara dengan ekonomi digital terbesar di dunia.

BACA JUGA
Telkomsel IoT Sphere, Solusi Keamanan Baru Untuk Pelanggan Korporasi

Indico sendiri merupakan buah dari Telkomsel Ekosistem Digital. Platform ini akan menjadi holding untuk inisiatif bisnis digital Telkomsel yang hadir guna memaksimalkan berbagai inovasi digital.

“Untuk melanjutkan momentum dan semakin memperluas kolaborasi dengan seluruh pelaku di semua ekosistem digital, untuk itu kami perkenalkan Indico. Indoco akan menjadi sebuah holding untuk inisiatif bisnis digital Telkomsel yang hadir untuk memaksimalkan inovasi-inovasi digital dengan memanfaatkan berbagai macam aset dan kapabilitas Telkomsel,” ujar Andi Kristianto, CEO Telkomsel ekosistem Digital.

Indico juga akan hadir sebagai wadah untuk seluruh insan dalam ekosistem digital Indonesia untuk mewujudkan berbagai macam solusi inovatif yang akan memudahkan hidup dan memberi nilai tambah kepada pelanggan dan tentunya, platform in sejalan dengan tekad Telkomsel untuk membuka semua peluang. “Kami akan hadir untuk mempermudah setiap pelanggan mewujudkan harapannya dan mempermudah keseharian hidupnya.”

BACA JUGA
Review realme GT 2 Pro, Performa Gahar dan Ramah Lingkungan!

Hingga saat ini Telkomsel telah melayani 170 juta pelanggan di 514 kota di Indonesia. Selain itu tidak kurang dari Rp300.000 outlet telah menjadi partner Telkomsel. Hal ini bukan hanya menyediakan jenis profesi baru namun Telkomsel juga berkolaborasi dengan seluruh rekan distributor di seluruh Indonesia untuk memastikan ketersediaan layanan telekomunikasi tetap terjaga di seluruh Indonesia.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi