Sunday, November 28, 2021
BerandaEnterpriseTelcoLuncurkan Paket Baru, XL Bagi-Bagi Kuota 3GB

Luncurkan Paket Baru, XL Bagi-Bagi Kuota 3GB

TechDaily.id – XL Axiata meluncurkan paket baru yakni Xtra Kuota Zero yang bisa dibeli oleh pengguna pada aplikasi terbaru mereka di NEW MyXL. Pada peluncurannya kali ini, pengguna akan mendapatkan tambahan kuota internet sebesar 3GB secara gratis.

Tambahan kuota internet ini bisa digunakan oleh pengguna untuk mengakses beberapa aplikasi dan layanan internet seperti chatting di aplikasi populer seperti WhatsApp, Line, Twitter, Google Duo, hingga berbelanja di Tokopedia serta mengakses aplikasi ojek online seperti Gojek.

Bonus kuota ini juga bisa digunakan oleh aplikasi pilihan seperti Netflix, YouTube, iflix, Smule, Joox, Instagram, Facebook, Free Fire, AOV dan PUBG Mobile dengan masa berlaku paket 10 hari.

BACA JUGA
Kartu Kredit BNI Telkomsel Meluncur, Ini Benefitnya

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan pihaknya berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan pelanggan guna menjaga pelanggan lama sekaligus menjaring para pelanggan baru.

“Kami selalu berusaha untuk mampu memenuhi kebutuhan pelanggan. Kami berharap akan mampu bukan saja mempertahankan pelanggan yang sudah ada, namun sekaligus juga meningkatkan jumlah pelanggan dan terutama trafik penggunaan. Tantangannya adalah bagaimana bisa memenuhi kebutuhan pelanggan yang berjumlah lebih dari 56 juta yang kemungkinan satu sama lain mengharapkan layanan yang berbeda dari XL. Akhirnya kami berinovasi dan meluncurkan Paket Xtra Kuota Zero,” ujarnya saat peluncuran paket ini di Jakarta (23/9).

Paket Xtra Kuota Zero diharapkan dapat memberikan layanan yang lengkap untuk pelanggan khususnya dalam mendukung aktivitas digital dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA
Semua Jaringan Provider Kembali Normal Paska Pemadaman Listrik PLN

Untuk mekanismenya sendiri, pengguna hanya perlu berlangganan salah satu paket Xtra Combo seperti Xtra Combo VIP, Xtra Combo Baru, dan varian paket Xtra Combo, kemudian mereka tinggal mengunduh dan login aplikasi New MyXL. Setelah itu, mereka akan mendapatkan bonus kuota internet sebanyak 3GB yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang sering diakses pengguna. Jumlah kuota bonusnya pun beragam, tergantung dari aplikasi mana yang paling sering mereka akses.

BACA JUGA
Siapkan Jaringan 5G, XL Uji Coba Dynamic Spectrum Sharing

Program ini sendiri berlangsung mulai dari tanggal  19 September 2019 hingga akhir Desember 2019. Namun, pihak XL mengklaim kemungkinan akan memperpanjang program paket ini tergantung dari tingginya minat pelanggan terkait paket ini.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi