Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetNews GadgetMadhav Sheth : GT 2 Pro Adalah Smartphone yang Paling Komplit!

Madhav Sheth : GT 2 Pro Adalah Smartphone yang Paling Komplit!

Techdaily.id – realme mengumumkan peluncuran smartphone flagship terbaru mereka yakni realme GT 2 Pro untuk pasar eropa. Peluncuran smartphone ini dilakukan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 yang digelar di Barcelona (28/2). Seri GT 2 Pro sendiri memang menjadi seri yang sangat dinanti oleh para realme Fans di seluruh dunia lantaran spesifikasi mumpuni yang ada dibalik smartphone ini. Hal tersebut juga tampaknya diamini oleh President of realme International Business Group, Madhav Sheth.

BACA JUGA
Cara Mengatasi Overheat di HP realme

Tidak tanggung-tanggung, Madhav bahkan menyebut kalau smartphone ini menjadi ‘paket lengkap’ dan bakal menggebrak pasar eropa. “Smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen-1 dan menjadi yang pertama secara global yang menggunakan prosesor ini, kemudian GT 2 Pro juga dilengkapi layar LTPO2 Amoled yang mana saat ini menjadi yang terbaik di industri dan disaat yang bersamaan smartphone ini menggunakan teknologi pengisian daya terbaik sehingga saya fikir ini adalah smartphone yang lengkap,” ujar Madhav Sheth pada interview ekslusif dengan tim Redaksi Techdaily.

Lebih lanjut, Madhav juga meyakini bahwa realme akan menjual sekitar 8 hingga 10 juta unit GT 2 Series di tahun ini yang jika benar, maka seri ini akan menyumbang sekitar 15% dari target realme di tahun 2022.

Madhav Sheth

Kepercayaan Madhav terhadap smartphone ini pun memiliki dasar yang jelas. Ia bahkan menyebut bahwa realme GT 2 series merupakan salah satu projek ambisius realme di tahun ini. “realme GT2 Series adalah salah satu proyek kami yang paling ambisius, karena saat ini kami bermain di kelas smartphone high end. Dengan begitu, saat ini kami memiliki portofolio yang lengkap, mulai dari smartphone entry level hingga seri High End.”

BACA JUGA
Lengkap, Spesifikasi Poco X3

Hadirnya smartphone ini di pasaran juga tentunya akan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi para konsumen yang menginginkan smartphone kelas flagship.

“Bagian yang paling menakjubkan dari ponsel ini adalah bahwa pada dasarnya kami membuat lebih banyak pilihan bagi pengguna terutama untuk segmen harga yang lebih tinggi di mana biasanya pada kelas ini lebih di dominasi Apple dan Samsung,” sambung Madhav.

realme GT 2 Pro sendiri kabarnya juga akan segera meluncur ke market lain termasuk Indonesia. Selain di dukung oleh chipset Snapdragon 8 Gen1, smartphone ini juga di dukung oleh kamera utama beresolusi 50MP. Well, patut ditunggu tentang harga yang ditawarkan untuk realme GT 2 Pro ketika benar-benar masuk ke pasar Indonesia.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi