Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetNews GadgetMadhav Sheth : realme Akan Tambah Seri realme Pad di Tahun ini

Madhav Sheth : realme Akan Tambah Seri realme Pad di Tahun ini

Techdaily.id – realme akan menambah seri realme Pad lagi di tahun 2022 ini. Hal tersebut diutarakan oleh President of realme International Business Group, Madhav Sheth saat wawancara eklusif dengan tim Redaksi Techdaily di sela-sela perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2022.

BACA JUGA
Menemukan iPhone yang Hilang? Ini yang Harus Dilakukan

Madhav mengungkapkan bahwa ekosistem mereka adalah 1+5+T di mana 1 adalah smartphone, 5 bisa berarti perangkat audio, wearable device, laptop dan realme Pad sehingga mereka juga akan berfokus untuk menghadirkan banyak varian tablet di tahun ini.

“5 perangkat di ekosistem tadi sangat penting bagi kami. Jadi kami juga akan meluncurkan produk-produk di kategori tersebut untuk pasar Asia Tenggara, kelima kategori yang sudah tersedia seperti laptop TV serta Tablet akan saling terhubung melalui hub yaitu smartphone,” Ujar Madhav saat eklusif interview bersama tim Redaksi Techdaily (27/2).

Lebih lanjut, Madhav juga mengonfirmasi bahwa akan segera menghadirkan perangkat tablet terbaru di tahun ini. Ia memberikan teaser bahwa tablet tersebut akan masuk kedalam kategori entry level dan memiliki ukuran layar 8 inci.

“Saya pikir akan ada tablet entry level dengan ukuran 8 inci dan juga tablet 5G. Kami juga sudah meluncurkan sebuah tablet yang berukuran sekitar 11 atau 12 inci. Jadi kami menunjukkan kepada Anda bahwa kami memiliki jajaran lengkap tablet dan laptop di tahun ini.”

realme Book Prime, Suksesor Dari realme Book Sebelumnya

Selain akan menambah varian realme Pad, mereka juga akan segera menghadirkan suksesor dari realme Book ke beberapa market. Seperti disinggung diatas, dalam skema 1+5+T terdapat beberapa perangkat yang cukup penting seperti realme Pad dan realme Book.

Berdasarkan informasi yang kami terima, di tahun ini realme juga akan memperkenalkan perangkat laptop terbaru mereka di pasar Indonesia.

realme Pad

Perangkat tersebut yakni realme Book Prime. realme Book Prime hadir dengan dukungan prosesor Intel Core i5 11320H dan dilengkapi oleh VC Liquid Cooling System dengan 2 kipas yang bisa memberikan 32,7 persen tingkat pendinginan ketimbang seri sebelumnya.

“Jadi, saya pikir pasti akan ada beberapa produk lagi di semester kedua. Jadi, untuk mencapai tujuan di tahun ini, kami akan meningkatkan peringkat Anda di market. Di 16 pasar kami berada di antara 5 besar. Kami ingin memastikan posisi di 5 besar,” tambah Madhav.

realme Book Prime sendiri sudah diluncurkan di pasar eropa dengan harga mulai dari 999 euro atau atau setara dengan 16 jutaan rupiah untuk varian kapasitas RAM 8 GB dan 1099 euro atau setara dengan 17,6 jutaan rupiah untuk RAM berkapasitas 16 GB. Kedua varian ini dipadukan oleh penyimpanan SSD 512 GB.

Diluncurkan pada ajang Mobile World Congress 2022, realme Book Prime hadir dengan tiga varian warna yang meliputi Real Blue, Real Grey, dan Real Green.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi