Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetNews GadgetMadhav Sheth: realme GT Series Akan Menyumbang 15% Dari Target Penjualan Tahun...

Madhav Sheth: realme GT Series Akan Menyumbang 15% Dari Target Penjualan Tahun Ini

Techdaily.id – President of realme International Business Group, Madhav Sheth mengungkapkan optimisme nya terhadap seri GT di tahun 2022 ini. Hal tersebut cukup beralasan karena pada kuartal pertama tahun ini, realme telah meluncurkan perangkat GT series di beberapa market seperti di China dan Eropa. Diharapkan, realme GT Series akan menyumbang 15% dari total target penjualan realme di tahun ini.

BACA JUGA
realme 9 pro Jadi Device Andalan Saat Karantina Mandiri

“Saya meyakini bahwa kami memiliki ambisi untuk menjual sekitar 8 hingga 10 juta unit GT series di tahun ini, di mana angka tersebut sekitar 15% dari total volume yang kami targetkan di tahun ini,” ujar Madhav saat eklusif interview bersama Techdaily di Barcelona (1/3).

Madhav pun menegaskan bahwa 15% tadi bukanlah penjualan dari keseluruhan GT series yang telah diluncurkan, melainkan hanya realme GT series yang diluncurkan pada tahun 2022 saja. Madhav juga berujar bahwa kedepannya akan ada lebih banyak inovasi dari realme.

realme GT Series

realme Akan Luncurkan Foldable Phone?

Madhav juga mengungkapkan bahwa kedepannya bukanlah sesuatu yang mustahil bagi realme untuk meluncurkan smartphone foldable. Hanya saja, kini mereka tengah berfokus untuk menghadirkan sebuah inovasi yang dibutuhkan oleh konsumen mereka.

BACA JUGA
Fitur Unggulan Snapdragon 8 Gen 1, Chipsetnya realme GT 2 Pro

“Kami percaya sebuah inovasi itu harus praktis, harus tahan lama, harus berkelanjutan, dan harus terjangkau. Jadi intinya, apa yang ingin kami katakan adalah jika itu kami menghadirkan smartphone lipat, apakah akan memberikan pengalaman yang sama saat Anda menonton konten, Apakah itu akan memberi Anda pengalaman yang sama saat bermain game? Pengguna kami adalah pengguna smartphone hardcore dan kami harus memenuhi kebutuhan mereka.”

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan realme akan menghadirkan smartphone tersebut, asalkan tidak mengorbankan pengalaman dari pengguna. “Jadi kembali ke pertanyaan Anda. Kami bisa menciptakan smartphone lipat, asal tanpa mengorbankan pengalaman yang diinginkan pengguna kami untuk ponsel, karena itu yang sangat penting,” tambahnya.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi