Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetNews GadgetMadhav Sheth Talk : Rangkuman Interview Madhav Selama di Barcelona

Madhav Sheth Talk : Rangkuman Interview Madhav Selama di Barcelona

Techdaily.id – Event Mobile World Congress (MWC) 2022 sudah berakhir. Pada event tahun ini, tim Redaksi Techdaily berkesempatan untuk mengikuti event tahunan ini dan juga melakukan interview eklsusif bersama Madhav Sheth, President of realme International Business Group. Kami pun sudah menghadirkan rangkuman interview Madhav Sheth selama di Barcelona pada pembahasan khusus Madhav Sheth Talk.

BACA JUGA
Inovasi Fast Charging realme, Semakin Cepat dan Aman

Pada kesempatan interview tersebut, kami juga sempat menanyakan beberapa strategi realme sepanjang tahun 2022. Jika kamu penasaran, berikut kami hadirkan ulasan khusus Madhav Sheth Talk.

Optimis Pada Penjualan realme GT 2 Series

Madhav sangat optimis dengan peluncuran smartphone realme GT 2 Series dan menganggap bisa menjadi kompetitor sengit di eropa, khususnya untuk seri flagship. Hadirnya realme GT 2 Series di pasar eropa juga memberikan opsi yang menarik bagi para konsumen yang menginginkan smartphone kelas high-end. “Bagian yang paling menakjubkan dari ponsel ini adalah bahwa pada dasarnya kami membuat lebih banyak pilihan bagi pengguna terutama untuk segmen harga yang lebih tinggi di mana biasanya pada kelas ini lebih di dominasi Apple dan Samsung,” ujar Madhav.

BACA JUGA
Seberapa Penting Fitur Fast Charging realme Bagi Anak Muda? Ini Jawabannya!

“Jadi strategi kami sangat sederhana yakni untuk memberikan sesuatu yang sangat unik, sangat berbeda, tetapi memiliki sesuatu yang dibutuhkan oleh masyarakat.”

Lebih lanjut, Madhav bahkan menyebut kalau smartphone ini menjadi ‘paket lengkap’ dan bakal menggebrak pasar eropa. “Smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen-1 dan menjadi yang pertama secara global yang menggunakan prosesor ini, kemudian GT 2 Pro juga dilengkapi layar LTPO2 Amoled yang mana saat ini menjadi yang terbaik di industri dan disaat yang bersamaan smartphone ini menggunakan teknologi pengisian daya terbaik sehingga saya fikir ini adalah smartphone yang lengkap,” ujar Madhav Sheth pada interview ekslusif dengan tim Redaksi Techdaily.

Madhav Sheth Talk

“Saya meyakini bahwa kami memiliki ambisi untuk menjual sekitar 8 hingga 10 juta unit GT series di tahun ini, di mana angka tersebut sekitar 15% dari total volume yang kami targetkan di tahun ini.”

Jaminan Update OS dan Security Patch

Madhav juga mengungkapkan, terkait update patch dan sistem operasi, ia menjamin pengguna nya akan mendapatkan pembaruan patch keamanan selama tiga tahun dan tentu saja pembaruan versi Android agar pengguna bisa lebih nyaman menggunakan smartphone tertsbut dalam waktu yang lama.

“Saya pikir kami menghadirkan sebagian besar pembaruan OS ke smartphone realme, karena kami percaya bahwa pada dasarnya hubungan kami dengan para pelanggan dimulai ketika telepon berada di tangan mereka hingga 18 sampai 24 bulan dari siklus hidup smartphone tersebut.”

realme Akan Kembali Hadirkan realme Pad

Madhav juga mengonfirmasi bahwa bahwa akan segera menghadirkan perangkat tablet terbaru di tahun ini. Ia memberikan teaser bahwa tablet tersebut akan masuk kedalam kategori entry level dan memiliki ukuran layar 8 inci.

“Saya pikir akan ada tablet entry level dengan ukuran 8 inci dan juga tablet 5G. Kami juga sudah meluncurkan sebuah tablet yang berukuran sekitar 11 atau 12 inci. Jadi kami menunjukkan kepada Anda bahwa kami memiliki jajaran lengkap tablet dan laptop di tahun ini.”

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi