Saturday, April 20, 2024
BerandaBusinessMalaysia Gandeng Travelport Guna Layani Wisatawan

Malaysia Gandeng Travelport Guna Layani Wisatawan

Techdaily.idTravelport, sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan layanan bagi industri perjalanan, mengumumkan penandatanganan perjanjian konten dengan Malaysia Airlines secara tahun jamak .

Perjanjian ini meliputi penggunaan fitur merchandising milik Travelport, yakni Travelport Rich Content and Branding dan Digital Media Solutions.

Dengan demikian sebanyak 68.000 lebih biro perjalanan yang melayani ratusan juta wisatawan di dunia akan memiliki akses secara langsung untuk mencari, memesan, dan menjual konten dan inventaris Malaysia Airlines.

BACA JUGA
Yuk! Intip 7 HP Terbaik untuk Main Game Berat
BACA JUGA
Internet 5G buat Apaan Aja Sih? Ini Jawabannya

Malaysia Airlines juga akan bergabung dengan  300 lebih maskapai penerbangan lainnya yang telah menggunakan fitur merchandising Travelport Rich Content and Branding

Hal tersebut memberikan pengalaman grafis yang memuaskan untuk biro perjalanan ketika mencari dan memesan rencana perjalanan.

Selain itu Malaysia Airlines bisa menggunakan Digital Media Solutions milik Travelport, termasuk Travelport Sponsored Flights and Destination Banners, untuk mempromosikan pilihan-pilihan penerbangannya melalui perangkat dan promosi iklan.

Lau Yin May, Chief Marketing and Customer Experience Officer Malaysia Airlines mengatakan Travelport memiliki berbagai keunggulan seperti inovasi teknologi, merchandising penerbangan, dan pemasaran digital.

Hal itu dinginkan bisa membantu Malaysia Airlines dalam memenuhi tuntutan wisatawan dan merebut peluang pertumbuhan secara lebih baik.

“Kemitraan dengan Travelport memiliki nilai penting bagi kami dan kami menaruh harapan besar pada kesuksesan di masa depan,” ujarnya.

Chris Ramm, Vice President Asia Pacific, Air Partners Travelport mengaku senang dapat memperluas cakupan kerja sama dengan Malaysia Airlines. Hal ini membuat Malaysia Airlines dapat memunyai pilihan biaya fleksibel pada tahun lalu.

“Rich Content and Branding Travelport akan lebih memberdayakan Malaysia Airlines, sehingga dapat menawarkan lebih banyak keleluasaan dan fleksibilitas kepada wisatawan, sedangkan Digital Media Solutions akan mendukung Malaysia Airlines dalam kampanye penjualan global guna mempromosikan penawaran produk mereka,” jelasnya.

Sekedar informasi, Travelport merupakan perusahaan teknologi yang membuat pengalaman memesan dan mengelola perjalanan menjadi lebih baik. Perusahaan ini mengoperasikan platform tata niaga perjalanan yang menyediakan distribusi, teknologi, dan solusi pembayaran untuk industri perjalanan dan pariwisata global.

Travelport mendukung penjualan produk maskapai penerbangan, pemesanan dan distribusi hotel, penyewaan mobil, mobile commerce, transaksi niaga berbasis ponsel dan solusi pembayaran B2B. (mam)

 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi