Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadgetMelaju Kencang, realme akan Hadirkan Sosok Flagship Killer Melalui realme X2 Pro

Melaju Kencang, realme akan Hadirkan Sosok Flagship Killer Melalui realme X2 Pro

Hanya hitungan hari, realme akan meluncurkan sebuah produk smartphone terbaru. Bukan produk biasa, kali ini realme akan melangkah lebih tinggi dengan merilis realme X2 Pro. Sebuah smartphone kelas atas yang menyasar segmen flagship namun tetap sejalan dengan filosofi realme selama ini.

Menilik prestasinya sendiri, hanya butuh waktu kurang dari setahun untuk merek realme masuk ke daftar 5 besar vendor ponsel di Indonesia. Bahkan berdasarkan laporan terakhir dari lembaga analisis IDC, realme kini telah melompat ke posisi empat.

Menurut laporan Quarterly Mobile Phone Tracker IDC periode Q3-2019, realme kembali mengalami pertumbuhan yang luar biasa di pasar smartphone Indonesia. Pencapaian ini dimotori oleh keaktifan merek tersebut dalam meluncurkan lini produk yang terbaik di setiap segmen. realme berhasil mencatat peningkatan penjualan hingga dua kali lipat. Hasilnya ia berhasil mendominasi pasar ponsel pintar Indonesia sebanyak 12,6% hanya dalam satu kuartal.

BACA JUGA
HP Samsung Terbaik dan Paling Bagus di Dunia (Maret 2021)

Sebagai merek smartphone paling berkembang yang selalu menciptakan produk dengan teknologi terbaru, maka tidak heran jika realme mengkonfirmasi akan menghadirkan smartphone flagship pertama mereka dalam wujud realme X2 Pro ke Indonesia.

BACA JUGA
Harga Realme X3 SuperZoom (Desember 2020)

Smartphone tersebut digadang-gadang akan menjadi The Most Powerful Flagship King. Ini karena spesifikasi kelas premium yang dibawa di antaranya dengan Qualcomm Snapdragon 855+, 50W SuperVOOC Flash Charge, dan dukungan 90Hz Ultra Smooth Display.

Penggunaan Qualcomm Snapdragon 855+ berikan keunggulan tersendiri. Jika dibandingkan dengan Snapdragon 855, terjadi peningkatan 5% untuk kinerja inti CPU tunggal dan peningkatan 15% untuk kinerja rendering GPU.

Karena realme X2 Pro berada di posisi yang premium, maka baterai berkapasitas 4000mAh yang dimiliki realme X2 Pro dibekali teknologi pengisian 50W SuperVOOC Flash Charge. Teknologi ini dapat melakukan pengisian daya baterai jauh lebih cepat dibanding generasi sebelumnya. Tidak ada lagi waktu terbuang, kini hanya dalam waktu kurang dari satu jam baterai realme X2 Pro bisa terisi penuh dari kondisi kosong.

realme X2 Pro juga akan menjadi smartphone pertama di Indonesia yang membawa panel dengan refresh rate 90Hz. Menjadikannya layar Super AMOLED paling halus yang dimiliki realme sekaligus di kelasnya. Dibandingkan dengan smartphone lain yang ada di pasar, frame rate realme X2 Pro menawarkan peningkatan 50% dengan nol lag, memungkinkan gambar pada layar meluncur seperti sutra.

BACA JUGA
Besok, realme 5 ponsel Quad Camera Berbaterai Besar Tersedia Online dan Offline Mulai 2 Jutaan
BACA JUGA
Besok, realme 5 ponsel Quad Camera Berbaterai Besar Tersedia Online dan Offline Mulai 2 Jutaan

realme selalu mengutamakan pelanggan, unggul dalam memberikan produk dengan kinerja, desain, dan kualitas yang luar biasa. Menawarkan produk di berbagai segmen, menghadirkan teknologi terkini dengan harga kompetitif bagi pelanggan. Bahkan setelah meraih predikat merek paling cepat berkembang, realme lebih jauh lagi dalam mengembangkan sayap, melompat ke segmen premium untuk memberi perspektif baru akan sebuah smartphone flagship.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
BACA JUGA
realme Melangkah Maju dengan Membidik Bidang AIoT

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi