Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetNews GadgetMeluncur Hari Ini, Intip Bocoran Spesifikasi Vivo V17 Pro

Meluncur Hari Ini, Intip Bocoran Spesifikasi Vivo V17 Pro

TechDaily.id – Vivo hari ini akan meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Vivo V17 Pro. Peluncuran ponsel ini juga sudah ditunggu oleh para pecinta smartphone Tanah Air. Nah, untuk mengawal peluncurannya, berikut tim TechDaily paparkan bocoran spesifikasi Vivo V17 Pro.

Bocoran Spesifikasi Vivo V17 Pro yang pertama berasal dari daya baterai ponsel ini. Smartphone Flagship milik Vivo ini hadir ditenagai oleh baterai berkapasitas 4100 mAh yang ditopang oleh fitur Dual-Engine Fast Charging. Baterai ponsel ini juga akan dilindungi oleh sembilan lapis pelindung sehingga menjaga keamanan saat pengisian daya.

BACA JUGA
OPPO Resmi Menjadi Sponsor AOV Star League

Selanjutnya, ponsel seri V terbaru ini juga akan menggunakan total enam kamera pada ponsel ini. Dua kamera berada di bagian depan dengan sistem pop-up yang masing-masing punya resolusi 32MP. Sedangkan empat kamera yang lain akan berada di bagian punggung smartphone ini alias bagian belakang. Salah satu dari empat kamera ini punya resolusi 48MP, wah keren banget ya.

 

Bocoran spesifikasi Vivo V17 Pro selanjutnya datang dari dukungan varian RAM dan penyimpanan internal yang terdapat pada ponsel ini. Vivo V17 Pro akan mengusung RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Hadirnya RAM yang besar ini tentu menjadikan V17 Pro cukup powerfull, apalagi jika ditambah dengan prosesor terbaik pula.

Ponsel ini juga kabarnya akan hadir dalam dua varian warna yakni Silk White dan Satin Black. Vivo menjadwalkan peluncuran seri V terbaru mereka ini pada hari ini, Senin (23/9).

BACA JUGA
OPPO Berkolaborasi Dengan nendo Untuk Hadirkan Konsep Desain Futuristik

Meski kami belum mendapatkan harga resminya, namun jika berkaca dari harga ponsel ini di India dapat diperkirakan kalau Vivo Indonesia akan melego ponsel flagship mereka ini pada kisaran Rp. 5-6 jutaan, tergantung dari varian RAM dan penyimpanan internal mereka.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi