Tuesday, July 27, 2021
BerandaGadgetNews GadgetMeluncur September, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo Z1 X

Meluncur September, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo Z1 X

TechDaily.id – Vivo Z1 Pro baru saja hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan penerusnya yakni Z1 X akan hadir pada bulan September. Bocoran spesifikasi Vivo Z1 X pun kini mulai beredar di berbagai media asing.

Gizmochina mengabarkan (28/8), ponsel ini akan melengkapi spesifikasi yang telah dimiliki oleh seri sebelumnya semisal fingerprint dalam layar. Vivo Z1 X juga akan didukung oleh tiga kamera belakang yang diklaim memiliki beberapa pembaruan ketimbang seri sebelumnya.

Pada akun Twitter resmi perusahaan, terungkap bocoran spesifikasi Vivo Z1 Pro yang meliputi resolusi kamera belakang yakni 48 MP dengan sensor ISOCELL GM1 milik Samsung.

BACA JUGA
Smartphone 5G Pertama Nokia Gandeng Film James Bond

Seperti yang dijelaskan di awal, ponsel ini akan menghadirkan fitur fingerprint dalam layar sehingga kamu tidak akan menemukannya lagi di bagian belakang ponsel.

Akan tetapi, bocoran spesifikasi ini tidak membahas lebih lanjut mengenai prosesor apa yang digunakan serta berapa besar dukungan RAM yang dimiliki. Diharapkan ponsel ini akan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat khas Vivo Z1 Pro.

BACA JUGA
Virus corona Pengaruhi Produksi Chipset Smartphone

Z1 Pro sendiri hadir secara resmi pada bulan Agustus tahun ini dengan sederet spesifikasi yang cukup mengagumkan untuk ponsel kelas tiga jutaan. Ponsel ini hadir dengan chipset Snapdragon 712, dukungan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Smartphone ini juga memiliki baterai dengan kapasitas jumbo yakni 5000 mAh yang sangat bandel dan tahan seharian penuh.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi