Rekomendasi

Menebak Film Marvel Selanjutnya Dari Desain Reno5 Marvel Edition

Techdaily.id – OPPO belum lama ini menghadirkan seri OPPO Reno5 edisi spesial. Tidak tanggung-tanggung, produsen asal Tiongkok ini menggandeng Marvel Studio pada edisi Spesial kali ini. Alhasil, desain Reno5 Marvel Edition sangat identik dengan karakter di film Marvel. 

BACA JUGA
Blizzard Global Sale, Banjir Diskon Game Hingga 50%

Desain Reno5 edisi spesial Avengers

Akan tetapi, bukan hal tersebutlah yang menjadikan desain ponsel ini terasa spesial. Pasalnya, pada desain OPPO Reno5 Marvel Edition ini tersirat sebuah clue atau bocoran film Marvel terbaru yang akan tayang di tahun ini. Seperti diketahui, OPPO Reno5 Marvel Edition sendiri didominasi oleh balutan warna hitam dengan strip merah dan putih di sisi kiri dan kanan nya.

Sekilas, desain ini sangat mirip sekali dengan armor atau baju zirah beberapa karakter Avengers seperti War Machine, Black Widow, hingga Falcon. Bahkan Nama terakhir disebut-sebut yang paling mendekati kemiripannya, apalagi karakter Falcon merupakan karakter yang mendapatkan warisan shield dari Captain America.

Jika dilihat lebih detail, terdapat pula logo A pada bagian belakang ponsel edisi spesial ini yang melambangkan inisial dari Avengers. Akan tetapi, logo A ini dibalut dengan aksen silver yang mengkilap yang sangat identik dengan shield vibranium milik Captain America. Seperti yang kami singgung di atas, pada akhir Avengers End Game, Captain America menyerahkan tameng tersebut kepada Falcon dan memintanya untuk melanjutkan perjuangan dalam melindungi bumi dari kejahatan yang mungkin akan terjadi.

Dari beberapa clue diatas, maka tidak heran kalau kami berasumsi bahwa Desain OPPO Reno5 Marvel Edition menggambarkan film Mini-Series terbaru Marvel yakni The Falcon and The Winter Soldier. Serial ini sendiri nantinya akan dijadwalkan pada 19 Maret mendatang. Serial ini menceritakan tentang Falcon yang bekerja sama dengan Winter Soldier untuk melakukan petualangan ke berbagai dunia yang sangat menguji kemampuan dan kesabaran mereka.

Buat kamu yang belum tahu, Falcon sendiri merupakan karakter yang memiliki sayap mekanis yang khas dan dipakai saat bertempur. Sam Wilson dan rekan lainnya, dalam Avenger bekerja sama dengan Captain America dalam menumpas kejahatan. Sedangkan, Winter Soldier merupakan karakter yang dibawa oleh Bucky Barnes. Dia pernah bertempur di Perang Dunia II dan gugur. Namun, dia ‘dihidupkan’ kembali oleh Arnim Zola yang jahat dan kini bergabung dengan Avenger. 

Kedua karakter ini bisa dibilang sangat dekat dengan Captain America, di mana Falcon merupakan mantan prajurit yang sangat mengidolakan Steve Rogers si Captain America dan Winter Soldier merupakan sahabat Steve saat Perang Dunia II. Patut dinantikan keseruan dari serial ini yang bisa kamu saksikan pada platform Disney+ Hotstar.

BACA JUGA
Daftar HP OPPO RAM 4GB Terbaru, Cocok Buat Lebaran!

Sembari menunggu serial ini dan film Marvel lainnya tayang di platform tersebut, kamu yang ‘mengaku’ sebagai fans Marvel wajib memiliki OPPO Reno5 Marvel Edition. Pasalnya, smartphone ini memiliki banyak keunggulan serta fitur menarik khususnya pada sektor kamera dan performa. Selain itu, desain serta theme Avengers yang ekslusif dibuat pada ponsel ini juga sekaligus menegaskan kalau Reno5 Marvel Edition sangat cocok dijadikan sebagai bahan koleksi kamu. 

Ponsel ini sendiri sudah bisa kamu dapatkan di official store OPPO di Tokopedia. Akan tetapi, kamu membutuhkan kode unik untuk bisa membelinya. Techdaily.id menyediakan enam kode unik tersebut yang bisa kamu dapatkan secara gratis dan kamu hanya tinggal mengunjungi akun sosial media kami di @Techdaily_id dan mengikuti petunjuk selanjutnya.  

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close