Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetNews GadgetMenebak Harga realme GT 2 Pro di Indonesia, Berapa Kira-kira?

Menebak Harga realme GT 2 Pro di Indonesia, Berapa Kira-kira?

Techdaily.id – Dengan sudah diluncurkannya realme GT 2 Pro di dua pasar yakni China dan Eropa, setidaknya bisa memberikan kita gambaran yang lebih jelas terkait harga realme GT 2 Pro di Indonesia. Pasalnya, harga di Indonesia biasanya tidak berbeda jauh dari harga di pasar Eropa maupun China, sehingga untuk menebak harga realme GT 2 Pro di Indonesia seharusnya tidaklah sulit.

BACA JUGA
Inovasi realme di MWC Shanghai 2021

Seperti diketahui, realme GT 2 Pro merupakan smartphone flagship premium terbaru realme yang ditopang oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang tentunya memiliki performa gahar dan tentu saja sangat efisien dalam menggunakan daya. Dengan ISP yang juga baru, tentunya akan meningkatkan kemampuan kamera dari smartphone ini.

Belum lagi dengan spesifikasi kameranya yang cukup mumpuni seperti 50MP wide angle, 50MP ultra wide angle dan kamera micro lens. Hadirnya spesifikasi diatas tentunya bakal bikin ‘ngiler’ para realme fans di Indonesia. Nah, jika kamu termasuk kedalam kategori itu, yuk simak ulasan berikut ini.

Menebak Harga realme GT 2 Pro di Indonesia

China merupakan negara pertama yang kedatangan smartphone ini. Hal tersebut sangat wajar karena memang realme lebih mandahulukan negara asal mereka yakni China. Bahkan, smartphone ini mulai dikenalkan pada 6 Januari di negara tersebut.

Untuk pasar China, smartphone ini dibanderol dengan harga 3.899 Yuan atau sekitar Rp 8,8 juta untuk versi 8/128GB. Sedangkan untuk versi 12 GB/512 GB dibanderol dengan harga 4.999 Yuan atau sekitar Rp 11,2 juta.

harga realme GT 2 Pro di Indonesia

Harga realme GT 2 Pro di eropa sendiri dimulai dari 749 euro atau sekira Rp 12 juta untuk varian 8/128GB. Sedangkan untuk varian 12/256 GB dibanderol dengan harga mulai dari 849 euro atau setara dengan Rp 13,6 juta. Pengguna di Eropa sudah bisa mendapatkan smartphone ini pada hari peluncurannya di tanggal 28 Februari 2022.

Lantas, berapakah harga smartphone ini jika masuk ke Indonesia? Kami berasumsi kalau harga pasar Eropa akan berada ditengah-tengah antara harga China dan Eropa. Untuk varian 8GB / 128GB kami menebak harga nya akan berada pada kisaran Rp 10 jutaan. Sedangkan untuk versi 12 GB / 256 GB, akan dibanderol dengan harga Rp 12 jutaan.

realme GT 2 Pro sendiri dipastikan bakal hadir Indonesia. Sebagai market yang cukup berpengaruh di Asia Tenggara, sudah barang tentu smartphone ini akan diboyong ke Indonesia.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi