Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetNews GadgetMenebak Teknologi realme yang Hadir di MWC 2022

Menebak Teknologi realme yang Hadir di MWC 2022

Techdaily.id – Ajang tahunan Mobile World Congresss (MWC) akan digelar sebentar lagi. Ada sejumlah perusahaan teknologi yang ikut dalam pameran akbar itu, termasuk realme. Teknologi realme di ajang MWC juga terbilang inovatif dan canggih, sehingga sangat wajar jika kehadiran produsen asal China ini cukup dinantikan. Inovasi dan teknologi realme di MWC 2022 juga patut ditunggu, seiring dengan ambisi mereka dalam menghadirkan perangkat flagship premium terbaik.

BACA JUGA
realme 8i Siap Meluncur, Bawa Layar 120Hz dan Chipset Unggulan!

Sekadar informasi, bagi para pelaku industri teknologi, ajang MWC kerap kali dijadikan sebagai tempat lahir banyak inovasi teknologi yang akan berkembang selama setahun ini.

Seperti diketahui, realme sendiri dijadwalkan ikut dalam event MWC 2022. Bocoran teknologi yang dibawa realme ke MWC 2022 sudah beredar di dunia mayar. Penasaran apa saja teknologi yang dibawa perusahaan ke MWC 2022?

Menebak Teknologi realme yang Hadir di MWC 2022

realme GT2
Dikutip dari Indian Express, realme akan memboyong seri GT 2 ke MWC 2022. CEO realme Madhav Sheth sebelumnya telah mengisyaratkan seri GT 2 ini akan hadir dengan sederet teknologi unggulan.

Perusahaan mengkonfirmasinya dalam sebuah postingan blog. Madhav mengumumkan mereka akan merilis tambahan baru untuk seri ini dengan peningkatan dalam sektor pencitraan, kekuatan pemrosesan, dan tampilan perangkat selama acara yang dijadwalkan berlangsung pada 28 Februari.

BACA JUGA
Cara Kembali ke Android Versi Lama

realme GT2 juga dilaporkan akan memiliki dua sensor 50MP untuk kamera utama dan ultra-wide bersama dengan lensa makro 40X ketiga. realme GT2 Pro kelas atas akan memiliki layar LTPO AMOLED 2k 6,7 inci yang lebih besar dengan refresh rate 120Hz.

teknologi realme di MWC 2022

Fast Charging 150W
Selain smartphone, realme juga dikabarkan juga akan mengenalkan solusi fast charging baru, 150W di MWC 2022. Dikutip dari Indian Today, dalam postingan Twitter, Marketing Chief Realme India Francis Wong mengumumkan acara bisa jadi tentang sesuatu yang sangat jauh lebih besar dibanding yang diharapkan.

Sekarang, tidak disebutkan apa yang direncanakan realme untuk MWC, tapi jika melihat foto yang dibagikan Wong, ada petunjuk yang sangat jelas. Ini kemungkinan teknologi pengisian daya realme baru.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi