Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetNews GadgetMenelisik Fujitsu Arrows 5G, ponsel Canggih Yang Bocor Jelang Peluncuran

Menelisik Fujitsu Arrows 5G, ponsel Canggih Yang Bocor Jelang Peluncuran

Techdaily.id Bulan lalu, Qualcomm menjelaskan beberapa ponsel terbaru yang akan datang dari berbagai produsen termasuk Asus, vivo dan FCNT (Fujitsu Connected Technologies Limited) akan mendukung Snapdragon 865. Dibalik informasi itu dan sebelum membahas panjang lebar soal kemampuan Snapdragon 865, sebenarnya ada hal yang cukup mengelitik yaitu jelang peluncuran smartphone yang bakal menjadi unggulan Fujitsu yakni Fujitsu Arrows  bocor ke publik.

Dari gambar fisik ponsel yang diberi nama  Arrows 5G itu sangat terang-menderang,  dikabarkan ponsel ini akan membawa layar AMOLED 6,7 inci melengkung dengan resolusi QHD + dan kamera selfie 32MP dibagian sudut kanan ponsel.

BACA JUGA
Review Galaxy M54 : Kelebihan & Kekurangan !
BACA JUGA
Dua Produk Entry Level realme Kantongi Sertifikat di Singapura, Segera Launching?

Pada panel layar ini juga dilengkapi pemindai sidik jari, dengan perlindungan Gorilla Glass 5. Di bagian belakang, bisa Anda lihat ada tiga kamera dengan kamera utama setajam 48MP, snapper ultrawide 16MP, dan modul telefoto 8MP, yang mendukung 3x optical zoom.

Lalu pada bagian spesifikasi pun cukup tergolong memumpuni,pasalnya masih berdasarkan bocoran yang beredar luas bahwa Arrows 5G mendukung Chipset Snapdragon 865 dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Ponsel ini akan mendukung konektivitas mmWave dan 5G, yang diiklankan dapat melakukan kecepatan unduhan mencapai 3.4Gbps dan kecepatan unggah 4.1Gbps.

Dari sisi daya, Arrows 5G menyamatkan baterai 4.070 mAh yang mendukung USB-PD, bersertifikat IP68 untuk ketahanan air dan debu. Fitur penting lainnya termasuk konektivitas Wi-Fi 6, Bluetooth 5.1 dan radio FM dan jack headphone 3.5mm. Dan diperkuat dengan tampilan dan perlindungan dari Android 10.

Fujitsu Arrows 5G  dijadwalkan tiba di pasar Jepang pada musim semi 2020, belum ada kabar tentang harga dan ketersediaan. / IM

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi