Thursday, May 19, 2022
BerandaGadgetRekomendasiMenjajal Kebolehan Kamera OPPO A55, Ini Hasil Fotonya!

Menjajal Kebolehan Kamera OPPO A55, Ini Hasil Fotonya!

Techdaily.id – OPPO A55 merupakan smartphone A series OPPO yang diluncurkan pada awal bulan Maret lalu. Smartphone yang menyasar kalangan entry level ini mungkin tidak se-populer Reno 7 Series 5G yang memiliki tanggal peluncuran berdekatan. Namun, bukan berarti OPPO A55 memiliki kualitas yang biasa-biasa saja. Tim Redaksi Techdaily berkesempatan untuk menjajal kebolehan kamera OPPO A55 yang menurut kami memiliki hasil yang cukup baik.

BACA JUGA
Cara Menggunakan Mic Eksternal di OPPO A95

Sekadar informasi, OPPO A55 juga membawa dukungan kamera AI Triple HD dengan konfigurasi True 50MP AI Camera, 2MP kamera bokeh dan 2MP kamera makro. Kamera ini disusun dengan desain Dual Main-Camera dengan cincin dekoratif yang memberikan kesan perangkat premium.

Pengguna diberikan fitur – fitur kamera khas OPPO seperti Backlight HDR untuk mempertahankan detail latar belakang foto, Night Mode untuk menyesuaikan eksposur pada lingkungan rendah cahaya dan filter Night Plus pada kamera belakang untuk memungkinkan A55 menangkap foto pemandangan malam hari semakin menakjubkan. Untuk kebutuhan selfie, OPPO A55 sudah dilengkapi dengan kamera depan 16MP.

Seperti disinggung di atas, tim Redaksi Techdaily yang berkesempatan untuk menjajal kebolehan kamera OPPO A55 ini pun langsung ‘tancap gas’ untuk memotret berbagai momen-momen terbaik di sekitar kami. Penasaran dengan hasilnya? yuk simak ulasan berikut.

Hasil Foto OPPO A55

Lebih Detail, Lebih Tajam
Pada foto di bawah ini, kami memanfaatkan lensa macro 2MP yang tersedia untuk mengabadikannya. Lensa macro ini cukup bisa diandalkan dalam mengambil foto-foto dengan objek yang kecil. Lensa ini pun juga tetap menawarkan foto yang detail dan tajam, sembari menjaga keseimbangan warna dari foto tersebut.

hasil foto OPPO A55

 

 

Tidak Perlu Lensa Wide Untuk Ciptakan Foto Wide Angle
Tidak seperti smartphone lainnya yang menyediakan lensa khusus yang punya sudut lebar, OPPO A55 sejatinya tidak menyediakan lensa tersebut. Namun, kamu tetap bisa menghasilkan foto wide angle berkat lensa utama nya yang cukup lebar. Foto dibawah ini setidaknya bisa menjadi bukti bagaimana lensa utama 50MP dari kamera ini mampu menyuguhkan sudut yang lebar dengan jumlah kerapatan piksel yang tinggi.

 

 

Warna yang Akurat
Sempat disinggung pada foto pertama, hasil foto OPPO A55 ini memiliki akurasi warna yang tepat dan akurat. Tidak terlampau blueish maupun yellowish. Pada foto dibawah ini, kamu bisa melihat bagaimana warna daun tidak terlampau hijau.

OPPO A55 tersedia bertahap mulai Maret 2022 dalam dua pilihan warna Rainbow Blue dan Starry Black. OPPO A55 dijual dengan harga Rp2.699.000 dan tersedia secara daring melalui aplikasi OPPO Store.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi