Wednesday, December 1, 2021
BerandaEnterpriseTelcoMeriahkan Ramadhan, Tri Indonesia Ajak Pemuda Berwirausaha Sambil Beramal

Meriahkan Ramadhan, Tri Indonesia Ajak Pemuda Berwirausaha Sambil Beramal

TechDaily.id – Tri Indonesia menyapa para pengguna mereka dengan menghadirkan program Ramadhan yang memungkinkan mereka untuk berwirausaha sekaligus beramal.

Melalui program Paket Dobel Berkah : Berkah Uang Saku dan Sedekah Tri Indonesia mewadahi komunitas anak muda Indonesia yang telah mengembangkan jiwa kewirausahaannya dengan memanfaatkan fitur KiKiPu dan KiKiDa.

“Mayoritas pelanggan tri adalah anak muda Indonesia di mana 95 persen menggunakan smartphone untuk mendukung keseharian mereka. Anak muda Indonesia juga punya jiwa entrepreneur yg sangat tinggi. Disini, Tri memfasilitasi lewat program BFF,” ujar Reno Rizky, Gm Customer Value Manager Tri Indonesia.

BACA JUGA
Jaringan Internet Tri Dipastikan Aman Selama Lebaran Tahun 2021 !

“Khusus bulan suci Ramadhan kita memperkenalkan program berkah, jadi setiap pelanggan yg melakukan KiKiDa (Kirim-kirim data) dan KiKiPu (Kirim-kirim Pulsa) akan mendapatkan kesempatan untuk beramal,” tambah Reno.

Dengan memanfaatkan fitur KiKiPu dan KiKida untuk menambah uang saku mereka dengan cara mengirim pulsa atau paket data ke teman atau keluarga sehingga mereka dapat meraih keuntungan dari marjin penjualan tersebut. Di bulan Ramadhan ini, 3 Indonesia meluncurkan fitur BFF dengan Paket Dobel Berkah yang memungkinkan komunitas BFF meraih berkah ganda sekaligus yaitu berkah berupa tambahan uang saku dan berkah atas pemberian sedekah untuk kaum dhuafa.

Paket Dobel Berkah sendiri terdiri atas dua paket data yaitu Dobel Berkah dengan kuota 1,1 GB + 20 menit telepon seharga Rp 10.000 dan kuota 9 GB + 60 menit telepon seharga Rp 45.000.

BACA JUGA
Cara Aktifkan Paket Data #CicilanPakaiPulsaTri

Dengan fitur KiKiDa, pelanggan bisa mengirim paket data ini sekaligus memberikan sedekah yang secara otomatis disisihkan sebesar 10% dari harga paket tersebut.  

Selain itu, pelanggan yang bertransaksi kirim pulsa dengan KiKiPu maka otomatis bersedekah sebesar Rp 100, yang disisihkan dari  biaya transfer sebesar Rp 500. Di samping itu, Paket Dobel Berkah juga memberikan keuntungan telepon untuk bersilahturahmi ke 38 juta pelanggan 3.

Fitur KiKiPu dan KiKiDa dapat diakses melalui aplikasi bima+ yang saat ini telah di download oleh 20 juta Anak Muda Indonesia.

Sedekah yang terkumpul akan disalurkan melalui badan amal dengan reputasi yang sudah dikenal luas yaitu Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Laz Al Bunyan. Program ini berlangsung mulai 7 Mei hingga 16 Juni 2019.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi