Thursday, April 25, 2024
BerandaBusinessMisi realme yang Selalu Berusaha Sajikan Produk Terbaik di Kelasnya

Misi realme yang Selalu Berusaha Sajikan Produk Terbaik di Kelasnya

Techdaily.ID – realme Fan Fest 2019 telah diselenggarakan oleh realme pada tanggal 22 Desember lalu untuk merayakan pertumbuhan dan pencapaian bersama para penggemarnya. Terdapat tidak kurang dari 150 realme Fans dari seluruh Indonesia hadir di ALUCA International Hall – SCBD Jakarta untuk memeriahkan acara khusus yang didedikasikan hanya untuk realme Fans Tanah Air.

Menjadi wadah bagi anak muda untuk berkumpul dan berbagi ide tentang teknologi, acara ini menghadirkan pertunjukan yang menarik oleh para musisi Tanah Air. Tidak ketinggalan hadiah-hadiah menarik yang berhasil dibagikan selama acara berlangsung.

Sebagai merek smartphone yang baru saja memasuki pasar smartphone Indonesia, hanya dalam kurun waktu satu tahun realme telah berhasil membuat berbagai pencapaian. Mulai dari pertumbuhan yang pesat hingga banyak penghargaan yang diraih oleh masing-masing produknya. Salah satu contohnya dibuktikan oleh laporan IDC Smartphone Tracker Q3-2019. Dalam laporan itu realme naik ke no. 4 dari 5 Merek Smartphone Top di Indonesia.

realme dikenal dengan merek yang selalu bisa memberikan produk dengan spesifikasi terbaik namun dengan harga yang juga terbaik di pasar. realme selalu menerima masukan dari pasar mengenai fitur dan spesifikasi yang diinginkan oleh para pengguna smartphone.

BACA JUGA
Smartfren Tawarkan Bundling realme C3 dengan Total Bonus Kuota 384GB selama 2 tahun

Seperti melalui kehadiran smartphone realme X2 Pro yang diluncurkan baru-baru ini. Ponsel tersebut dikatakan menjadi bukti dari realme bahwa mereka bisa memberikan filosofi yang sama namun dengan kelas yang lebih tinggi yaitu di kelas premium.

Berikutnya, agar bisa menjadi merek yang dipercayai oleh pasar adalah yang berurusan dengan stok dan harga, dua hal yang saling berkaitan. Keberadaan stok yang stabil akan memberikan kepuasan ke pasar. Sebab hanya akan menjadi janji palsu jika sebuah produk yang menarik tapi tidak ada stok.

Mengenai harga, hal ini kerap terjadi karena ada celah untuk melakukan permainan stok. Stok produk yang menipis di pasar dan permintaan yang besar berujung ke harga yang memuncak. Tidak “ghoib” dan harga sesuai janji adalah komitmen dasar untuk realme menjalankan bisnisnya.

Setelah produk dijual, maka di sinilah tingkat profesional suatu merek diuji. Kita sudah pernah menyaksikan banyak pemain-pemain lama yang akhirnya gulung tikar karena terkenal tidak bisa memberikan layanan purna jual baik ke para pelanggannya.

BACA JUGA
Duo Ponsel Baru realme Meluncur, Berapa Harganya?

realme tidak pernah berkompromi pada kualitas dan selalu menawarkan layanan purna jual yang layak. Meski tergolong sebagai brand baru, realme tidak mau asal menjual produknya saja di sini. Terbukti dari realme kini memiliki layanan purna jual berupa 116 service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, realme juga bekerja keras untuk membuka lebih banyak pusat layanan purna jual yang independen.

Sebagai brand yang sedang naik daun, realme tidak mau hanya dicap sebagai perusahaan penjual smartphone. Mereka juga ingin dikenal sebagai perusahaan yang memperhatikan pengalaman terbaik ke para pelanggan. Dengan beragam usaha tersebutlah mengapa realme bisa bertahan dan semakin mengembangkan sayapnya di pasar smartphone tidak hanya di Indonesia tapi juga secara global.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi