Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetRekomendasiBuat Kamu yang Mau Mudik Lebaran, Ini Manfaat Baterai Besar di realme...

Buat Kamu yang Mau Mudik Lebaran, Ini Manfaat Baterai Besar di realme C31

Techdaily.id – Biasanya, kegiatan mudik lebaran dilakukan beberapa hari sebelum hari raya Idul Fitri tiba. Akan tetapi, tidak sedikit dari masyarakat yang melakukan tradisi ini pada satu pekan setelah hari raya. Hal ini bertujuan untuk menghindari puncak arus mudik yang biasanya akan menyebabkan kemacetan di sejumlah ruas jalan. Jika kamu termasuk masyarakat tersebut, sejatinya kamu memerlukan smartphone tangguh seperti realme C31. Pasalnya, terdapat segudang manfaat baterai besar di realme C31 yang akan menunjang aktivitas mudik lebaran kamu.

BACA JUGA
Cara Menggunakan Brankas Pribadi realme

Seperti diketahui, smartphone ini menawarkan spesifikasi yang cukup baik dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan realme C31, kamu akan mendapatkan smartphone dengan dukungan 3 kamera belakang yang menurut kami cukup jernih. Kamu juga akan mendapatkan baterai berkapasitas besar yakni 5.000 mAh, dan tentunya dibanderol dengan harga yang ‘murah banget’ yakni hanya sejutaan saja.

Memiliki smartphone dengan kapasitas baterai yang besar tentunya akan sangat bermanfaat buat kamu yang sedang bepergian. Baterai besar pada smartphone juga akan mendukung kegiatan mudik lebaran kamu. Apalagi, buat kamu yang memutuskan untuk mudik menggunakan jalur darat. Dengan baterai besar, dipastikan kamu tidak perlu khawatir smartphone mu lowbat di perjalanan pulang ke kampung halaman.

Di bawah ini merupakan beberapa use case atau contoh kasus dalam memanfaatkan baterai besar yang menunjang kegiatan mudik di hari raya Idul Fitri.

Manfaat baterai besar di realme C31

Anti Bete Meski Seharian di Mobil
Seperti diketahui, kegiatan mudik biasanya ditempuh dalam kurun waktu yang cukup lama. bahkan, ada juga yang melakukannya hingga lebih dari satu hari. Dengan memiliki baterai berkapasitas besar, kamu diyakini tidak akan bosan meski berada di kursi penumpang untuk waktu yang lama.

Kamu bisa memanfaatkan smartphone realme C31 untuk menonton video baik secara online maupun offline pada platform streaming favorit. Apalagi, smartphone ini juga memiliki layar berukuran besar yang mencapai 6,5 inci dengan tingkat kecerahan layar mencapai 400 nits.

BACA JUGA
Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy S22 Ultra

Bisa ‘Mabar’ Meski Suasana Mulai Hambar
Berada di mobil dalam waktu seharian penuh tentunya akan menurunkan mood dan meningkatkan kebosanan dari masing-masing individu di dalamnya. Hal ini tentu berpotensi merusak suasana mudik kamu.

Namun, kamu tidak perlu khawatir ketika hal itu terjadi. Pasalnya, dengan realme C31 kamu bisa menjalankan aktivitas gaming ketika suasana di dalam mobil sudah mulai gak asik. Selain karena memiliki baterai yang punya kapasitas besar, realme C31 juga ditopang oleh chipset Unisoc Tiger T612 yang cukup mumpuni dalam melahap berbagai game mainstream seperti Mobile Legends dan Free Fire. Smartphone ini juga memiliki dua varian RAM serta penyimpanan internal yang bisa dipilih yakni varian 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Kedua versi ini bisa kamu pilih yang tentu saja menyesuaikan dengan bajet dan kebutuhan kamu ya sob.

Manfaat Baterai Besar di realme C31

Anti Nyasar Meski Kamu Terpencar
Biasanya, kegiatan mudik lebaran juga seringkali dilakukan secara bersama-sama atau yang lebih akrab disebut konvoi. Hal ini bertujuan agar kamu memiliki teman seperjalanan meskipun tidak benar-benar berada di dalam satu kendaraan yang sama.

Aksi konvoi juga biasanya bertujuan untuk memandu rekan yang tidak hafal jalan agar mereka tidak keliru dalam memilih rute. Namun, kamu tidak perlu khawatir bakal nyasar jika menggunakan realme C31. Pasalnya, dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, smartphone ini bisa kamu gunakan sebagai penunjuk jalan secara real time menggunakan aplikasi pemetaan seperti Google Maps dan Waze.

Kamu juga bisa tetap mendapatkan informasi tentang jalan yang dilalui dan jalur alternatif yang disediakan oleh aplikasi tersebut. Jadi, kamu bisa sampai kampung halaman dengan lebih cepat dan selamat deh.

Capture Momen Selama Mudik, Kenapa Enggak!
Selain dukungan baterai berkapasitas 5000 mAh, realme C31 juga dibekali oleh tiga kamera belakang yang bisa kamu manfaatkan untuk menciptakan konten atau sekadar mengabadikan keseruan mudik bersama keluarga. Dan, jangan lupa gunakan tagar #Shootonrealme, saat mengunggah ke akun sosial media untuk meramaikan keseruan momen kebersamaan yang diabadikan menggunakan kamera smartphone realme.

Tiga kamera di smartphone ini tentunya menjadikanmu lebih leluasa dalam menciptakan berbagai foto terbaik dari angle yang berbeda. Baterai 5000 mAh dari realme C31 juga akan menjadikanmu bisa fokus mengabadikan momen tanpa khawatir kehabisan baterai ponsel di jalan.

Menurut pengujian realme Lab, smartphone ini bisa memutar audio selama 81 jam dan bisa bertahan selama 45 hari dalam keadaan standby. Jika dirasa masih kurang, smartphone ini juga memiliki fitur Super Power Saving Mode yang akan mengaktifkan manajemen penghematan daya secara agresif. Kita bisa menjalankan enam fungsi pilihan pengguna walau dalam keadaan baterai lemah.

Harga realme C31

realme C31 merupakan smartphone C Series dari realme yang punya harga cukup terjangkau. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.599.000 untuk versi 3GB/32GB dan Rp 1.799.000 untuk versi 4GB/64GB. Jika tertarik, kamu bisa mendapatkannya di situs resmi realme Indonesia atau pada official store realme di e-commerce kesayangan kamu.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi