Tuesday, April 23, 2024
BerandaEnterpriseNews EnterpriseNaik 5%–7%, Telkomsel Terus Tingkatkan Nilai Tambah Bagi Pengguna Aplikasi MyTelkomsel

Naik 5%–7%, Telkomsel Terus Tingkatkan Nilai Tambah Bagi Pengguna Aplikasi MyTelkomsel

Techdaily.id –Telkomsel akan terus meningkatkan nilai tambah bagi pengguna aplikasi MyTelkomsel di seluruh Indonesia. Caranya dengan tetap mengadakan berbagai bentuk loyalty program dan menjalin sinergi dengan berbagai pihak.

Salah satu program apresiasi kepada pelanggan, Telkomsel memiliki program Telkomsel Poin. Di penghujung tahun ini, Telkomsel pun menghadirkan program Poin Festival 2022 sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggannya.

“Sampai saat ini, sebanyak 105 juta penggan Telkomsel memiliki poin. Hingga tanggal 16 Desember 2022, dari jumlah itu tercatat sekitar 43 juta pelanggan telah menukarkan Telkomsel poin miliknya. Ekspektasinya adalah hingga akhir tahun, kami mengharapkan ada 48 juta pelanggan yang menukarkan Telkomsel poin miliknya. Untuk pertumbuhan pelanggan yang menukar poin sekitar 5%–7% tiap tahunnya. Kami akan terus mengembangkan program-program yang menarik bagi pelanggan Telkomsel agar mereka mau menukarkan poinnya,” ujar General Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel Lolyta Sihite saat acara Poin Festival 2022 di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Jumat (16/12).

aplikasi mytelkomsel

Program-program yang dimaksud tidak hanya ditujukan bagi yang tinggal di perkotaan, melainkan juga berbagai daerah lainnya di Indonesia. Hal ini mengeaskan komitmen Telkomsel yang mengedepankan prinsip customer-centricity.

BACA JUGA
Cara Menggunakan Magic Call Telkomsel

“Yang paling sederhana, Telkomsel Poin bisa ditukarkan dengan paket data atau voice SMS. Itu pasti akan bermanfaat. Selain itu, kami juga menjalin kerja sama seluas-luasnya dengan berbagai merchant lokal. Jadi, tidak hanya merchant-merchant yang ada di kota besar. Kami perhatikan semuanya,” kata Vice President Post Paid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus W. Eijayanto di kesempatan yang sama.

Sementara itu, mengutip rilis Telkomsel, Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, “Pelanggan selalu menjadi inti yang menggerakkan setiap sendi bisnis Telkomsel dalam menghadirkan inovasi melalui ragam produk dan layanan terdepan. Untuk itu, menjadi sebuah keharusan bagi kami untuk memberikan nilai lebih yang dapat menghadirkan keuntungan dan kebahagiaan bagi seluruh pelanggan”.

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi