News GadgetUncategorized

Nokia 5.3 Apakah Sudah Siap Diperkenalkan? Yuk, intip Dulu Kemampuanya

Techdaily.id Bulan lalu gambar Nokia Captain America beredar luas, dan diyakini itu merupakan Nokia 5.2 yang rumornya telah siap diperkenalkan pada ajang yang batal digelar karena Virus Corona, Mobile World Congress (MWC), di Barcelona pada akhir bulan Febuari 2020 lalu.

Kabar terkini, Nokia 5.2 kembali akan diperkenalkan hanya saja berubah nama menjadi Nokia 5.3 berdasarkan sumber yang terpecaya, dikutip dari GSMArena. Kabar bocoran tersebut juga menyatakan bahwa Nokia 5.3 akan menjadi TA-1234 yang pernah tersiar pada bulan November lalu yang mendukung dual SIM, ditenagai SoC Snapdragon 660/665 dan datang dengan 6GB RAM dan 64GB penyimpanan.

Smartphone ini isunya memiliki varian RAM 3GB dan 4GB, dengan sama-sama memiliki 64GB penyimpanan. Kemudian pada bagian kamera, smartphone ini akan menyamatkan selfie shooter 8MP bersama dengan kamera quad di bagian belakang, yang terdiri dari satu modul 16MP, satu 5MP dan dua modul 8MP. Lalu ponsel terbaru Nokia yang diperkirakan memiliki harga jual sekitar $ 180 itu hanya mengusung dua warna, yaitu Arang dan Cyan dan baterai 4.000 mAh.

BACA JUGA
Turnamen Bergengsi PUBG Mobile Pro League 2020 Segera Digelar

Merespon hal itu sejauh ini belum ada kabar langsung dari HMD, perusahaan Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia tentang rumor ini. Hanya saja, kita sepertinya tinggal ditunggu kabar pastinya, pasalnya pihak Nokia memang telah berencana bakal mengadakan acara pada 19 Maret mendatang, untuk merilis smartphone 5G pertamanya. Dan akankah Nokia 5.3 juga bakal diresmikan nanti? Mari kita pantau bersama. / IM

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close