Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetNews GadgetNokia 9.1 PureView Hadir di Q4?

Nokia 9.1 PureView Hadir di Q4?

TechDaily.id – Nokia memang belum menancapkan taringnya di Indonesia. Namun, brand yang kini dipegang oleh HMD Global tersebut sejatinya akan segera memiliki ponsel yang cukup powerfull yakni Nokia 9.1 PureView.

BACA JUGA
Mi 9 Lite Siap Sambangi Eropa dengan Nama CC9

Ponsel ini sendiri awalnya dijadwalkan akan meluncur ke pasaran pada kuartal ketiga di tahun ini, namun Gizmochina (29/7) mengabarkan kalau ponsel ini bakal terlambat dan diyakini akan mulai hadir di pasaran pada kuartal terakhir 2019.

Nokia 9.1 PureView sendiri kabarnya akan menggunakan prosesor milik Qualcomm yakni Snapdragon 855. Tidak hanya itu, ponsel ini juga diyakini akan memiliki peningkatan dari sisi kualitas kamera, khususnya pada pengambilan foto dan video di kondisi minim cahaya.

BACA JUGA
Bocor, Ini Spesifikasi Oppo Reno 2

Ponsel flagship milik Nokia ini juga akan hadir dengan desain punch hole seperti desain yang dimiliki oleh Nokia X71. Ponsel ini juga kabarnya akan hadir dengan modem 5G sehingga bisa dipastikan kalau produk premium ini mampu berjalan di teknologi jaringan mobile generasi kelima tersebut.

Meski tidak disebutkan apakah ponsel ini bakal menggunakan Android One, namun bisa dipastikan kalau produk terbaru Nokia ini bakal berjalan di sistem operasi Android Q terbaru.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi