Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetRekomendasiNonton Netflix & Main Sosmed Seharian Semakin Seru Dengan Samsung Galaxy S22+

Nonton Netflix & Main Sosmed Seharian Semakin Seru Dengan Samsung Galaxy S22+

Techdaily.idSamsung belum lama ini meluncurkan smartphone flagship mereka yakni Samsung Galaxy S22 Series. Sama seperti pendahulunya, seri yang satu ini juga hadir dengan tiga varian yakni S22 5G reguler, Galaxy S22+ 5G dan S22 Ultra 5G. Smartphone ini juga sangat handal dalam menemani aktivitas harian kamu selama kegiatan WFH. Bahkan, nonton Netflix & main sosmed seharian juga terasa sangat nyaman dengan Samsung Galaxy S22+ 5G.

BACA JUGA
Hape 2 jutaan ram 4 GB terbaik di September 2020

Hal ini tentu saja berkat segenap teknologi canggih yang dihadirkan oleh Samsung. Deretan teknologi tersebut yang menjadikan perangkat ini sebagai salah satu kandidat kuat smartphone terbaik di tahun 2022. Terlebih lagi, hadirnya dukungan 5G pada smartphone ini yang bisa bikin kamu betah berlama-lama streaming Netflix dan berselancar di media sosial. 

Nah, buat kamu yang masih ragu untuk membeli smartphone ini, berikut ulasan singkat dari tim Redaksi Techdaily tentang beberapa fitur unggulan dari Samsung Galaxy S22+ 5G yang bikin kamu nyaman scrolling sosmed & Netflix-an seharian.

Fitur Unggulan Samsung Galaxy S22+ yang Bikin Betah Sosmed & Netflix Seharian

Layar Jernih & Tajam, Bikin Mata Nyaman Saat Stalking Sosmed Mantan!

Fitur unggulan yang pertama dari smartphone ini datang dari segi layar. Galaxy S22+ 5G hadir dengan dukungan layar seluas 6,6 inci berjenis Dynamic AMOLED 2X. Yap, jenis layar ini memang menawarkan kualitas visual yang tajam serta jernih yang membuat kamu betah berlama-lama menatapnya. Dengan dukungan refresh rate hingga 120Hz, diyakini kamu bakal mendapatkan efek visual yang tajam saat menyaksikan film-film bergenre action di Netflix.

Refresh Rate yang tinggi ini juga akan memberikan pergerakan animasi yang lebih halus ketika kamu melakukan scrolling di sosial media. Pergerakan saat scrolling layar menjadi lebih hidup ketimbang kamu melakukannya pada smartphone dengan Refresh Rate 60Hz maupun 90 Hz. 

BACA JUGA
OPPO Paling Siap Sambut Era 5G (?)

Hadirnya dukungan HDR10+ serta tingkat kecerahan maksimal yang mencapai 1750 nits pada layar smartphone ini juga bisa membuat kamu lebih nyaman saat stalking akun mantan. Tapi, jangan sampai sedih karena teringat momen masa lalu ya!

Baterai Besar yang Tahan Seharian

Galaxy S22+ ditopang oleh baterai yang berkapasitas cukup besar yakni 4500 mAh. Perangkat ini juga mendukung sistem pengisian daya cepat 45W. Pihak Samsung mengklaim, baterai smartphone ini bisa bertahan lebih dari satu hari pada pemakaian wajar pengguna. 

Dengan daya tahan yang kuat serta pengisian daya cepat yang mumpuni, kamu bisa memanfaatkan smartphone ini untuk partner streaming Netflix kamu di sela-sela kesibukan WFH. Apalagi, jika kamu mengunduh film atau series pada platform Netflix terlebih dahulu dan mulai menontonnya ketika pekerjaan selesai, maka daya tahan baterai perangkat ini dijamin akan lebih awet lagi. Pengen tahu mengapa Galaxy S22+ begitu efisien? yuk scroll kebawah lagi.

Menggunakan Chip Snapdragon 8 Gen 1

Salah satu rahasia mengapa baterai perangkat ini punya daya tahan yang lama adalah berkat hadirnya chipset flagship dari Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen 1. Selain menawarkan performa yang gahar, chip yang satu ini memang terbukti meningkatkan efisiensi dalam hal penggunaan daya baterai smartphone. 

fitur unggulan Snapdragon 8 Gen 1
Ilustrasi smartphone dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1

Snapdragon 8 Gen 1 digadang-gadang memiliki kecepatan proses sangat tinggi. Kemampuan GPU dan NPU diklaim meningkat sebesar 25-30% di jika dibandingkan dengan chipset Snapdragon seri 8 generasi sebelumnya.

BACA JUGA
5 HP Xiaomi Terbaru Terbaik di 2019, Lengkap Harga dan Spesifikasi

Dalam kaitannya dengan efisiensi baterai, Snapdragon 8 Gen 1 memakai arsitektur terbaru, yaitu Arm v9 yang dibuat memakai fabrikasi Samsung 4nm. Dengan angka fabrikasi tersebut, chipset ini memiliki kecepatan proses tinggi dibarengi dengan konsumsi daya lebih rendah dibandingkan chipset dengan angka fabrikasi lebih besar.

Secara teori, konsumsi daya yang rendah akan membuat baterai bertahan lebih lama, dan suhu yang dihasilkan tergolong rendah saat, sekalipun sistem sedang bekerja keras. Sehingga, kamu bisa tetap menggunakan refresh rate layar tertinggi tanpa perlu khawatir baterai akan cepat terkuras. 

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah meskipun Samsung Galaxy S22+ menawarkan segudang fitur yang menunjang aktivitas streaming dan sosmed, kamu juga tetap harus menjaga produktivitas selama menjalankan kegiatan WFH.

Kamu bisa menciptakan cara baru dalam mengabadikan momen dengan Galaxy S22 Series 5G yang bisa kamu dapatkan langsung di toko daring ataupun toko retail. Galaxy S22 Series 5G bisa didapat dengan harga mulai dari Rp11.999.000 (S22 5G), Rp14.999.000 (S22+ 5G), dan Rp17.999.000 (S22 Ultra 5G). Galaxy S22 5G dan S22+ 5G tersedia dalam warna Phantom White, Phantom Black, Green, dan Pink Gold, lalu Galaxy S22 Ultra 5G hadir dengan opsi warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy.

BACA JUGA
Cara Reset HP Samsung

Kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik di acara Consumer Launch yang dimulai pada 4 Maret di Kota Kasablanka dan Central Park dengan keuntungan senilai hingga Rp3.600.000. Berikut berbagai penawarannya:

  • Cashback Bank partner hingga Rp.2.500.000
  • Diskon 75% untuk 1 tahun perlindungan Samsung Care+ 
  • Data plan dengan operator rekanan hingga 105GB selama 1 tahun 
  • 0% installment hingga 24 bulan  
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi