Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetNews GadgetOPPO A16 Siap Meluncur, Bawa Desain Menarik dan baterai Besar

OPPO A16 Siap Meluncur, Bawa Desain Menarik dan baterai Besar

Techdaily.id – OPPO mempersiapkan suksesor dari seri A15 dengan menghadirkan perangkat terbaru yakni OPPO A16. Smartphone ini sendiri kabarnya akan hadir pada bulan Juli ini yang membwa desain stylish dan bateria yang berkapasitas besar.

BACA JUGA
Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Unggulan Advan G5

Seperti yang disinggung diatas, perangkat ini hadir menawarkan body yang ramping dan kinerja tinggi, untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari penggunanya. Perangkat ini memiliki layar berukuran 6,52 Inci yang dilengkapi Eye Care Display untuk kenyamanan menonton konten favorit pengguna, baterai 5000mAh yang tahan lama menjadikan OPPO A16 sebagai perangkat yang dapat diandalkan menjelajah internet atau mengabadikan momen dengan Ultra-Clear Triple Camera.

“OPPO A16 mengkombinasikan gaya dan fungsional perangkat. Desain yang trendi membuat perangkat ini dapat dipadu padankan dengan selera berpakaian anak muda sebagai targetnya, sementara kehadiran triple camera dapat memenuhi kebutuhan anak muda dalam mengabadikan momen spesial mereka. Dengan baterai besar 5000mAh, OPPO A16 tetap dapat tampil ramping dan stylish namun tetap memberikan rasa nyaman kepada pengguna untuk tidak khawatir akan kehabisan daya.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia ujarnya pada keterangan pers yang dierima tim Techdaily (8/7).

OPPO A16

Perangkat ini memiliki bobot hanya 190gram dan membawa kombinasi bodi ringkas dengan panjang 16,3 cm, lebar 7,56 cm, dan tebal 8,4 mm. Untuk pilihan warna, Crystal Black memancarkan kilau kristal transparan dengan rona biru dalam tekstur hitam pekat dan Space Silver memberikan warna metalik yang berkilauan dan memberi kesan mewah.

Selain itu, A16 hadir dengan layar Eye Care Display menjamin mata pengguna tidak mudah lelah setelah menggunakan perangkat dalam waktu lama. Layar LCD memberikan tampilan visual superior berkat resolusi dan kecerahannya yang tinggi. Pengguna dipastikan dapat menikmati hiburan favorit sepanjang hari dengan layar sunlight dan moonlight screens. Dalam lingkungan gelap, layar A16 dapat meredup hingga 2 nits. Pengguna dapat dengan nyaman menyaksikan konten multimedia dengan rasio layar 88,70% dan resolusi 1600 x 720 (HD+).

Ponsel ini juga dilengkapi dengan 3 kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13MP, 2MP dan 2MP, sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 8MP. Soal baterai, ponsel ini mengusung baterai besar berukuran 5000 mAh yang diklaim mampu melakukan pemutaran video selama 21 jam nonstop.

BACA JUGA
PC Gaming Mungil Siap Meluncur

Saat kapasitas baterai mencapai 5% atau lebih rendah, A16 menawarkan fitur the Super Power Saving Mode memungkinkan pengguna dapat menerima panggilan hingga 1,84 jam melalui telepon.

OPPO A16 akan segera hadir di Indonesia pada bulan Juli 2021. Hadir dalam dua pilihan warna Crystal Black dan Space Silver, perangkat ini dijual dengan harga Rp 1.999 juta pada jaringan luring OPPO Store di seluruh Indonesia atau melalui aplikasi OPPO Store dan jaringan daring OPPO Official Store pada situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi