News Gadget

OPPO A54 5G Meluncur di Eropa

Techdaily.id – OPPO secara resmi meluncurkan seri OPPO A54 5G di pasar Eropa. Hadirnya smartphone 5G dengan harga terjangkau ini semakin memanaskan persaingan smartphone 5G di benua biru tersebut. Apalagi, ponsel 5G yang dihadirkan OPPO ini dipastikan datang dengan harga yang relatif terjangkau.

BACA JUGA
Tahun Depan, Samsung Alihkan Seperlima Produksi Smartphone ke ODM China

Dilansir dari Gizmochina (4/5), tidak hanya OPPO A54 5G saja yang diluncurkan disana, melainkan juga seri OPPO A74 5G yang juga dibawa ke pasar untuk memberikan pilihan yang lebih beragam bagi para penguna smartphone di pasar Eropa.

Berbicara mengenai spesifikasi, seri A54 5G datang dengan dukungan RAM sebesar 4GB bertipe LPDDR4X dengan penyimpanan internal sebesar 64GB yang tentu saja dapat di perluas dengan kartu microSD. Soal Dapur Pacunya sendiri, ponsel ini menggunakan chipset 5G termurah milik Qualcomm yakni Snapdragon 480 yang memiliki kecepatan hampir menyamai seri Snapdragon 720.

Selain itu, ponsel ini datang dengan layar berukuran 6.5 inci bertipe IPS dengan resolusi FHD+ yang mendukung refresh rate hingga 90Hz. Layar ponsel ini juga tergolong futuristik dengan mengadopsi konsep punch hole dengan lubang yang cukup minim.

BACA JUGA
Samsung Garap Powerbank Fast Charging

Soal kamera, smartphone 5G dari OPPO ini mengusung konfigurasi 4 kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP, 8MP, 2MP dan 2MP. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 16MP. Ponsel ini juga datang dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, dukungan ColorOS 11.1 berbasis Android 11 dan tentu saja NFC.

Untuk harga, ponsel ini dibanderol dengan harga €269 atau setara dengan RP. 4,7 juta.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close