Tuesday, November 29, 2022
BerandaGadgetNews GadgetOPPO A77s Punya Fitur Dual Ultra Linear Stereo Speaker & Ultra Volume...

OPPO A77s Punya Fitur Dual Ultra Linear Stereo Speaker & Ultra Volume 200%, Ini Fungsinya!

Techdaily.id – Bagi kamu pengguna smartphone OPPO A77s, mungkin kamu belum menyadari kalau ponsel tersebut memiliki sebuah fitur yang akan meningkatkan pengalaman multimedia kamu. Fitur tersebut adalah Dual Ultra Linear Stereo Speaker yang memungkinkan perangkat bisa menghadirkan audio output dari sisi atas dan bawah. 

Tidak sampai disitu, ponsel ini juga memungkinkan penggunanya untuk menembus batas suara, di mana kamu bisa menyetel volume hingga 200% dengan kualitas audio yang tidak pecah. Mengapa bisa demikian? yuk kita bahas lebih lengkap lagi.

Dual Speaker Stereo

OPPO A77s memiliki fitur sinkronisasi speaker stereo. Dengan desain dual-speaker di bagian atas dan bawah ponsel, A77s menawarkan suara dan volume surround yang lebih baik,membuat penggunanya menikmati berbagai audio sejernih kristal setiap saat.

Dengan dua speaker yang terdapat pada bagian atas dan bawahnya, kamu bisa menikmati konten multimedia dengan lebih baik lagi. Kamu bisa streaming film bersama teman, mendengarkan musik di platform streaming hingga nobar tim sepakbola kesayangan bersama-sama dimanapun tanpa memerlukan speaker bluetooth tambahan.

BACA JUGA
Cara Menghemat Baterai HP Infinix Terbaru

Lantas, bagaimana dengan kualitas audionya? Dengan hadirnya dua speaker ini, sejatinya kualitas audio dari perangkat A77s sudah cukup baik saat diatur dengan volume 50%. Selanjutnya, suara akan menjadi lebih kencang lagi ketika diatur pada kondisi hingga 100%.

Soal kualitas, pengguna tidak perlu khawatir karena OPPO A77s ditopang oleh teknologi Dirac 3.0, suara yang dihasilkan oleh dua speaker ini dioptimalkan dengan kualitas yang baik sehingga masih membuat audio yang didengarkan tidak pecah walaupun diatur hingga 100%.

Ultra Volume 200%

Jika dual speaker ini dirasa kurang, OPPO juga membenamkan fitur Ultra Volume 200% yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan volume hingga 200%. 

Fitur ini juga bisa diaplikasikan untuk beberapa konten multimedia di smartphone ini seperti video, game, lagu, ringtone, notifikasi, hingga alarm. Nantinya pada menu volume melayang yang muncul di layar, kita dapat menekan tombol options dengan ikon tiga titik.

Untuk mengaktifkan fitur ini juga cukup mudah, kamu tinggal menekan tombol volume hingga muncul indikator volume dan tanda option berupa titik tiga di bagian bawahnya. 

BACA JUGA
Teknologi Desain OPPO Reno7 5G, Berkilau Dengan Efek Meteor!

Setelahnya, kamu hanya tinggal memilih bagian mana yang ingin ditingkatkan audio nya hingga 200%. Terdapat beberapa pilihan seperti alarm, notifikasi, media hingga ringtone. Setelah itu, kamu hanya tinggal menekan sekali lagi tombol volume up untuk meningkatkan volume ke 200%.

Dengan hadirnya dua fitur ini, diyakini pengguna bisa menikmati konten multimedia dengan lebih baik bersama teman. Pengguna juga bisa menyaksikan tayangan TV digital di platform TV online dari smartphone, tentunya dengan kualitas audio visual yang lebih imersif.

Harga OPPO A77s

OPPO A77s sudah bisa dibeli secara luring maupun daring di channel penjualan OPPO Indonesia dengan harga Rp3.499.000. Harga ini juga termasuk OPPO Enco Buds 2 yang menjadi paket dalam pembelian OPPO A77s. Perangkat ini hadir dengan dua pilihan warna yang terdiri dari Sunset Orange dan Starry Black. 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi