Sunday, January 23, 2022
spot_img
BerandaGadgetPengalaman Menggunakan OPPO A95 Untuk Menunjang Bisnis

Pengalaman Menggunakan OPPO A95 Untuk Menunjang Bisnis

Techdaily.id – OPPO A95 merupakan smartphone terbaru dari OPPO yang rencananya akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. Meski begitu, terdapat pengalaman menarik dalam menggunakan OPPO A95 untuk menunjang bisnis, khususnya pelaku UMKM.

BACA JUGA
Intip Fitur Video OPPO A95

Adalah Sekat, pelaku UMKM yang bergerak di bisnis fashion ini telah menjajal smartphone terbaru OPPO tersebut untuk menunjang aktivitas bisnisnya sehari-hari.

“Memang keyword utama bagi Sekat itu adalah Home, mulai dari feeling home hingga desainnya terinspirasi dari home itu sendiri. Penggunaan HP OPPO bisa digunakan untuk mencari inspirasi, karena konsep utama nya rumah, jika ada pattern yang bagus disekitar rumah, sehingga langsung kita foto aja pake smartphone,” ujar Rainer Abraham, Co-Founder Sekat beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, Rai juga bercerita mengenai kemampuan video dari ponsel ini yang mendukung bisnisnya, khususnya untuk menciptakan konten produk di sosial media.

“Untuk video biasanya menggunakan fitur steady dan mengeditnya di aplikasi Soloop. Soloop juga sangat praktis penggunaanya, aku pake filter yang ada di soloop namanya milkshake, dan tetap bagus pencahayaannya,” sambungnya.

Sekadar informasi, untuk fitur video sendiri OPPO A95 hadir dengan mode perekaman 1080p dengan 30fps, slowmo 720p hingga Steady Video.

BACA JUGA
Hasil Foto OPPO A95, Dukung Gentanala Kembangkan Bisnis!

Tidak hanya soal videografi saja, Rainer juga mengakui kebolehan daya tahan baterai dari OPPO A95. Menurutnya, baterai ponsel ini bisa tahan hingga dua hari.

OPPO A95 Untuk Menunjang Bisnis

“Kalau perkiraan saya sih baterai nya bisa tahan 2 hari ya soalnya hanya turun sekitar 5-10% dari pagi ke siang, tapi memang saya kebiasaan selalu nge-charge setiap hari meski dalam kondisi baterai yang tersisa banyak.”

OPPO A95 sendiri memiliki beberapa fitur yang menunjang performa baterai seperti Battery guard/AI Night Charging, Charging Heat Control dan Super power saving mode + Super Nightime Standby. Hadir pula fitur pengisian daya cepat 33W Flash Charge.

Sejatinya, terdapat banyak kemampuan dari OPPO A95 untuk menunjang bisnis pengguna. Pasalnya, ponsel ini bisa dibilang sebagai A series yang naik kelas, sehingga memiliki kemampuan dan spesifikasi yang mumpuni.

“Perangkat A series itu bisa membantu penggunanya dalam menunjang aktivitas kesehariannya,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Fitur Unggulan OPPO A95

Fitur OPPO A95 untuk menunjang bisnis sejatinya terdapat banyak sekali, di antaranya seperti sertifikat IPX4, baterai besar berkapasitas 5000 mAh, sistem pengisian daya cepat 33W, RAM besar, teknologi RAM Expansion hingga dukungan layar Amoled.

Smartphone ini dipastikan akan hadir di Indonesia pada pertengahan bulan ini secara offline. Akan tetapi, jika kamu ingin membeli smartphone ini melalui jalur online, kamu bisa mulai mengikuti kegiatan pre-order yang diadakan di OPPO Store , Shopee, dan Lazada mulai tanggal 11-16 November.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi