Wednesday, May 18, 2022
BerandaGadgetNews GadgetOPPO Buka OPPO eXperience Store Pertama di Bandung

OPPO Buka OPPO eXperience Store Pertama di Bandung

Techdaily.id – OPPO membuka OPPO eXperience Store pertama mereka di kota Bandung, Jawa Barat. Toko offline yang hadir dengan konsep baru ini mengusung kolaborasi antara OPPO dengan ekosistem perangkat cerdas yang terdiri dari berbagai merk. 

BACA JUGA
Spesifikasi OPPO A54 di Indonesia

Toko yang berlokasi di Bandung Electronic Center ini memiliki luas mencapai 188 m2 ini hadir dengan tiga bagian utama yakni The Prime, The X dan The Park. 

“Toko seluas 188 m2 akan terdiri dari tiga bagian utama yang mengedepankan area untuk konsumen dapat mencoba produk-produk terbaru OPPO Indonesia, area kolaborasi yang akan terdiri dari beberapa ekosistem perangkat cerdas yang sesuai dengan perangkat OPPO, dan area konsultasi produk yang dibuat nyaman untuk pengunjung bisa mendapatkan informasi mendalam mengenai produk sekaligus menjadi area yang ramah untuk bermain anak-anak,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

The Prime sendiri merupakan sebuah area bagi konsumen untuk menemukan perangkat-perangkat terbaik dan terbaru dari OPPO Indonesia. 

Sedangkan The X, merupakan tempat yang menjadi area kolaborasi yang terletak di tengah eXperience Store berbentuk huruf X. 

Oppo experience store

Pada area ini, jajaran perangkat smartphone terbaik OPPO akan disandingkan dengan berbagai macam produk perangkat cerdas terbaik atau dengan serangkaian produk Internet of Things (IoT) OPPO: True Wireless Stereo (TWS) Enco series, OPPO Watch, dan OPPO Band. Kesemuanya disandingkan untuk membentuk sebuah gambaran teknologi konektivitas nirkabel masa depan dan juga kompatibilitas produk-produk OPPO terhadap perangkat cerdas lainnya.

BACA JUGA
Gaming Test Redmi Note 11 Pro 5G : Libas Semua Game Berat!!

Sedangkan The Park, merupakan area yang terinspirasi dari keadaan geografis perbukitan di wilayah Bandung yang menjadi tempat konsumen untuk memperoleh informasi lebih mendalam mengenai produk dari para frontliner pilihan. Tempat ini juga bisa dijadikan sebuah ruang tunggu keluarga selagi menikmati kecanggihan perangkat-perangkat OPPO.

“Kami menyadari proses unboxing itu cukup memakan waktu, dan kami juga sadar kalau banyak konsumen OPPO yang datang dengan para anak mereka. Dengan adanya The Park, para orang tua bisa lebih fokus untuk melakukan unboxing produk yang mereka beli sementara para anak bisa bermain pada area ini,” ujar Calvina, Brand Store Manager OPPO Indonesia. 

Oppo experience store

Hadirnya eXperience Store ini juga sangat diapresiasi oleh public figure Morgan Oey. Morgan menyebut kalau offline store ini merupakan sebuah paket lengkap yang sangat dinantikan oleh para anak muda. 

“senang banget OPPO bisa menghadirkan OPPO eXperience Store yang pertama. Ini merupakan toko yang jadi paket lengkap, karena anak-anak muda jaman sekarang sangat paham dengan teknologi, mereka juga terkenal sangat kreatif dan menjunjung estetika,” ujar Morgan. 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi