Saturday, September 18, 2021
BerandaGadgetNews GadgetOPPO Gandeng Kodak, Bikin HP Dengan Kamera 50MP?

OPPO Gandeng Kodak, Bikin HP Dengan Kamera 50MP?

Techdaily.id – Sebuah rumor menyebutkan bahwa OPPO gandeng Kodak untuk menghasilkan sebuah smartphone dengan resolusi kamera tinggi. Tidak tanggung-tanggung, resolusi kamera yang dihadirkan yakni 50MP.

BACA JUGA
Kukuhkan Diri Sebagai Trendsetter, realme 6 Series Sajikan 6 Kamera serta Layar Mulus 90Hz

Dilansir dari Gizmochina (9/9), rumor ini disebarkan oleh tipster Digital chat Station pada situs microblogging Weibo. Tipster ini berujar bahwa perangkat flagship OPPO kedepannya akan menggunakan dua sensor kamera terbaru Sony yakni IMX766. Tipster ini juga mengungkapkan bahwa OPPO gandeng Kodak untuk menghadirkan smartphone yang merefleksikan desain kamera klasik milik Kodak.

Kamera dari smartphone terbaru OPPO ini akan memiliki resolusi 50MP dan lensa ultrawide yang mirip dengan seri Find X3 Pro. Ponsel ini juga kabarnya menggunakan lensa telefoto yang punya resolusi 13MP 2x zoom dan 3MP lensa mikroskopik sama seperti Find X3 Pro.

Hadirnya rumor ini sejatinya memberikan sebuah kejutan di industri fotografi mengingat Kodak sudah lama meninggalkan bisnis kameranya. Perusahaan ini bangkrut pada tahun 2012, sebuah perkembangan yang membuat mereka mengalihkan fokusnya ke perangkat keras dan perangkat lunak untuk solusi pencetakan.

Meski begitu, hingga kini belum ada kelanjutan lagi mengenai perangkat flagship dari OPPO ini. Pihak OPPO pun hingga kini belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini. Well, simak ditunggu kelanjutan dari rumor tersebut.

Di Indonesia, OPPO sendiri sudah menggandeng tim Esport Bigetron untuk menghadirkan sebuah turnamen Reno6 Ultimate Gaming Battle.

Reno6 Ultimate Gaming Battle ini terbuka untuk umum dan melalui dua tahapan kualifikasi yang akan dilaksanakan pada 20-21 September mendatang. OPPO membuka pendaftaran event ini mulai tanggal (7/9), bagi konsumen yang tertarik dapat mendaftarkan diri melalui tautan registrasi https://bit.ly/RegistOPPOReno6xBTR.

BACA JUGA
HP OPPO A Series Terbaru Rilis di Indonesia dengan Harga 2 Jutaan

Untuk mengikuti turnamen ini, peserta diharuskan berusia di atas 16 tahun, di mana mereka harus membentuk 1 (satu) tim yang terdiri dari 4 (empat) orang pemain dengan opsi tambahan satu orang pemain pengganti.

OPPO juga mensyaratkan peserta telah mengikuti vaksinasi, minimal sudah melakukan vaksinasi tahap pertama. Hal ini berkaitan dengan final dari pertandingan yang akan dilakukan di mal Central Park Jakarta secara luring.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi