Saturday, October 23, 2021
BerandaGadgetNews GadgetOPPO Premium Service, After Sales Untuk Pengguna Find X3 Pro

OPPO Premium Service, After Sales Untuk Pengguna Find X3 Pro

Techdaily.id – Pada tanggal 3 Juni 2021 lalu OPPO mengumumkan peluncuran Find X3 Pro di Indonesia. Bersamaan dengan peluncuran perangkat unggulan tersebut, OPPO Support juga memperkenalkan OPPO Premium Service, sebuah layanan baru yang menghadirkan pengalaman “VIP” untuk para pengguna Find X3 Pro. Layanan ini merupakan bagian dari strategi OPPO untuk menjangkau pasar smartphone high-end/premium.

BACA JUGA
Harga realme Watch S Pro, Tertarik?

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, pihaknya selalu memberikan pengalaman yang ekslusif kepada pengguna, khususnya pengguna OPPO Find X3 Pro di Indonesia.

“OPPO senantiasa memberikan pengalaman yang eksklusif bagi setiap pengguna OPPO. Saat ini, semua pengguna Find X3 Pro di Indonesia berhak dan dapat mengakses OPPO Premium Service. Sebelum mengakses OPPO Premium Service, kami sarankan Anda agar membaca Syarat dan Ketentuan terlebih dahulu untuk lebih memahami layanan ini. Layanan ini untuk memastikan Anda mendapat kemudahahan, kecepatan dan keterjangkauan layanan sehingga meningkatkan pengalaman Anda dalam menggunakan Find X3 Pro,” ujarnya pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id (23/6).

BACA JUGA
Galaxy SmartTag, Buat Kamu yang Suka Kehilangan Barang!

OPPO Premium Service menyediakan layanan purna jual dan tambahan berikut ini:

International Warranty Service (IWS): OPPO telah meluncurkan IWS dan kini layanan ini tersedia bagi pengguna Find X3 Pro di 59 negara/wilayah. Para pengguna Find X3 Pro dapat menikmati layanan garansi, reparasi, dan upgrade perangkat lunak di pusat layanan resmi OPPO di negara/wilayah tertentu.

Hotline Eksklusif (7 hari/24 jam): tim spesialis kami akan segera menanggapi kebutuhan para pengguna Find X3 Pro dan membantu menyediakan solusi atas masalah yang dihadapi pengguna dengan menghubungi (021) 5071-0000.

OPPO Premium Service

Layanan Pengiriman Instan: Untuk mengatasi kendala jarak dari lokasi pengguna ke pusat layanan OPPO, OPPO menghadirkan layanan pengambilan atau pengantaran perangkat secara gratis setelah pengguna mengajukan permintaan melalui hotline eksklusif OPPO. Layanan ini hadir di seluruh wilayah di Indonesia.

Layanan Penggantian: Selama masa garansi 12 bulan, jika terdapat permasalahan pada motherboard yang bukan disebabkan oleh kesalahan pengguna, maka pengguna Find X3 Pro berkesempatan untuk mendapatkan perangkat baru tanpa biaya tambahan.

OPPO Premium Service Plus (OPSP)*: Ini merupakan layanan reparasi/perawatan smartphone yang hemat biaya, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Dalam kurun waktu tujuh hari sejak tanggal pembelian perangkat, para pengguna Find X3 Pro dapat membeli asuransi kecelakaan perangkat yang berlaku selama dua tahun (garansi telepon satu tahun dan garansi OPSP satu tahun). Dengan produk ini, pengguna hanya perlu membayar Rp499,000 setiap kali melakukan reparasi apabila jumlah biaya untuk memperbaiki perangkat tidak melebihi harga jual smartphone. Pengguna dapat mengajukan sejumlah klaim dengan batas pergantian garansi senilai 1 (satu) unit ahrga smartphone.

OPPO Support telah mengembangkan dan meningkatkan layanan yang disediakan untuk para pengguna dan berpegang teguh pada prinsip “Bersahabat, Praktis, Profesional”. Dengan prinsip ini, OPPO Support tak hanya memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh para pengguna, tetapi juga memastikan bahwa setiap layanannya dapat dijangkau. Dalam hal ini, OPPO Premium Service menghadirkan pendekatan baru dalam menyediakan pengalaman pelanggan yang holistik. OPPO senantiasa memastikan bahwa kepuasan pelanggan akan tetap menjadi fokus perusahaan agar mampu bersaing di masa depan.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi