Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetNews GadgetOPPO Reno 12F Muncul di Benchmark dengan Dimensity 6300, Segera Meluncur?

OPPO Reno 12F Muncul di Benchmark dengan Dimensity 6300, Segera Meluncur?

TechDaily.id – Menjelang peluncurannya pada 18 Juni, OPPO Reno 12F 5G telah terlihat di database benchmark Geekbench. Daftar tersebut menyoroti beberapa spesifikasi inti yang dapat diharapkan pengguna dari smartphone mendatang.

Daftar Geekbench menunjukkan nomor model OPPO Reno 12F 5G sebagai CPH2637, yang bertepatan dengan sertifikasi TDRA sebelumnya. Hasil benchmark menunjukkan skor masing-masing 677 dan 1415 pada pengujian single-core dan multi-core.

OPPO Reno 12F Muncul di Benchmark dengan Dimensity 6300

Berdasarkan detail daftar, OPPO Reno 12F 5G diperkirakan akan mengemas prosesor MediaTek Dimensity 6300, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core dengan dua core berkinerja tinggi yang memiliki clock 2,40 GHz dan enam core efisiensi yang memiliki clock 2,0 GHz. Daftar tersebut juga mengungkap kehadiran GPU Mali-G57 untuk pemrosesan grafis.

Data Geekbench semakin mengonfirmasi RAM 8 GB untuk OPPO Reno 12F 5G. Ponsel ini kemungkinan akan berjalan pada sistem operasi Android 14 terbaru.

Sebelum terdaftar di Geekbench, Reno 12F mendatang menerima sertifikasi TUV Rheinland, mengisyaratkan baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat SuperVOOC 45W.

BACA JUGA
Harga Xiaomi Poco F2 di e-Commerce, Pilih Mana?

Hal ini juga muncul dalam sertifikasi Biro Standar India (BIS) yang menunjukkan bahwa perangkat tersebut juga akan diluncurkan di pasar India.

Namun, mengingat strategi OPPO yang menggunakan nama berbeda untuk model serupa di wilayah berbeda, Reno 12F 5G mungkin akan mengadopsi julukan baru untuk pasar India, mirip dengan Reno 11F 5G yang diluncurkan sebagai OPPO F25 Pro di India.

Dengan semakin dekatnya tanggal peluncuran, detail lebih lanjut tentang OPPO Reno 12F 5G, termasuk harga resmi dan ketersediaannya, diperkirakan akan segera muncul.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi