GadgetUncategorized

OPPO Reno5 F Akan Hadir di Bulan Maret 2021

Techdaily.id – Pada peluncuran Reno5 di Indonesia pada 12 Januari 2021 lalu, OPPO juga mengumumkan bahwa seri Reno5 akan terdiri dari beberapa perangkat. Dua perangkat yang sudah terlebih dulu diperkenalkan di Indonesia yaitu Reno5 dan Reno5 5G. Saat itu OPPO juga mengumumkan satu seri Reno5 F akan hadir pada April mendatang. Namun kenyataannya, OPPO Reno5 F ini akan hadir lebih awal dari yang sudah diumumkan.

Dari bocoran yang diberikan oleh salah satu persona merek OPPO, Vanesha Prescilla dikabarkan bahwa OPPO Reno5 F ini akan hadir di Indonesia pada Maret 2021. Dalam unggahan stories di Instagram Vanesha memberikan tagar #OPPOReno5F dan sekilas nampak bagian depan smartphone tersebut dipegang oleh Vanesha.

Dari unggahan tersebut terlihat bahwa perangkat ini menganut layar berjenis single punch holeĀ  dan kemungkinan akan memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda dengan Reno5 series yang sudah diluncurkan sebelumnya, sehingga bisa dipastikan bahwa perangkat ini akan menggunakan layar berukuran diatas 6 inci.

“OPPO Reno5 F segera kami perkenalkan bulan ini, jika tidak ada aral melintang produk ini akan tersedia pada akhir bulan ini. Reno5 F memang hadir lebih awal dari yang kami perkirakan. Sejatinya produk ini akan kami perkenalkan pada bulan April. Sayangnya belum banyak informasi yang bisa saya berikan. Tapi yang jelas Reno5 F akan memiliki posisi yang berbeda dari lini seri Reno5 terdahulu. Nantinya juga produk ini dijual dengan harga yang akan sebanding dengan performa dan desain yang ditawarkan”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Diperkirakan perangkat OPPO Reno5 F ini akan membawa desain yang unik, modern dan stylish. Dipastikan juga bahwa perangkat ini akan hadir dengan ketebalan dan berat yang membuatnya nyaman untuk digenggam satu tangan. Selain itu warna yang ditawarkan juga selayaknya hampir sama dengan Reno4 F yang nantinya akan hadir dalam berbagai pilihan warna dimana salah satunya adalah warna popular yang biasa digunakan pada smartphone. Maka kehadiran perangkat ini akan sangat dinantikan. (ira)

BACA JUGA
OPPO F11 Kini Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close