News Gadget

OPPO Reno5 Bakal Bawa layar Refresh Rate Tinggi

Techdaily.id – OPPO dipastikan bakal menghadirkan seri terbaru dari Reno yakni OPPO Reno5. Suksesor dari Reno4 series ini akan hadir dengan refresh rate layar yang cukup tinggi yang tentunya bakal memanjakan para konsumen mereka khususnya yang hobi bermain game.

BACA JUGA
Kini, Beli Smartphone Samsung Gak Perlu Keluar Rumah !

Tidak seperti Reno4 yang hadir dengan refresh rate layar mencapai 60Hz, OPPO Reno5 akan datang ke pasar Indonesia dengan refresh rate layar yang mencapai 90Hz. Tidak hanya itu, smartphone yang mengusung konsep single punch hole ini sendiri dipastikan bakal menggunakan layar Amoled dengan sensor pemindai sidik jari 3.0 yang tertanam didalamnya.

Untuk resolusi layarnya sendiri, smartphone ini akan mengusung layar beresolusi Full HD+ dengan rasio layar 20:9 dan Screen to Body Ratio mencapai 91.7 persen. Hal ini tentu saja akan menjadikan layar dari suksesor Reno4 series terlihat sangat luas meski mengusung body yang tidak terlalu lebar.

OPPO Reno5 - Desain belakang

Untuk perlindungan sendiri, smartphone ini juga dipastikan bakal menggunakan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 5 yang tentu saja akan sangat ampuh terhadap benturan yang tertuju ke layar. Selain itu, layar ponsel ini juga sudah didukung oleh SGS Eye Care Display bermanfaat untuk meminimalisir tingkat kelelahan mata ketika menatap layar smartphone dalam waktu lama.

Berbicara mengenai tingkat ketebalan, smartphone ini dipastikan akan datang dengan desain bodi yang lebih ramping ketimbang seri sebelumnya yakni Reno4. Ponsel ini mengusung desain yang memiliki tingkat ketebalan tidak lebih dari 7.8mm dan berat total ponsel cerdas ini hanya 171 gram.

BACA JUGA
Resmi Diluncurkan, Ini Harga OPPO Reno4

Untuk varian warna nya sendiri, OPPO Reno5 dipastikan bakal hadir dengan dua pilihan warna yakni Fantasy Silver dan Starry Black. Sedangkan untuk tanggal perilisannya sendiri, bisa dipastikan ponsel ini akan meluncur pada bulan Januari mendatang. Meski begitu, belum ada konfirmasi resmi dari pihak OPPO Indonesia terkait kapan tanggal peluncuran dan harga dari ponsel ini.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close