Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetNews GadgetOPPO Reno6 5G Akan Meluncur Bulan Ini di India

OPPO Reno6 5G Akan Meluncur Bulan Ini di India

Techdaily.id – OPPO akan segera menghadirkan varian 5G untuk seri Reno6 dalam waktu dekat. OPPO Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G yang semula diperkenalkan di China tampaknya akan mulai disebar ke negara lainnya dalam waktu dekat.

BACA JUGA
Dapat Cashback,Ini Harga OPPO A92 Aurora Purple

Berdasarkan informasi terbaru, negara lain yang akan mencicipi ponsel yang digadang-gadang sebagai suksesor dari Reno5 5G ini adalah India. Yap, negari Bollywood ini dikabarkan bakal mendapatkan ponsel 5G ini pada tanggal 14 Juli mendatang.

Dilansir dari situs GSM Arena (2/7), OPPO Reno6 5G akan ditopang oleh chipset 5G milik mediatek akni Mediatek Dimensity 900 dan bakal menggunakan layar Amoled berukuran 6.43 inci beresolusi Full HD dengan refresh rate 90Hz. Pada bagian layarnya terdapat sebuah lubang kecil berkonsep punch hole sebagai rumah kamera beresolusi 32MP. Pada layar ini juga akan tertanam sensor pemindai sidik jari.

Sementara itu, pada bagian belakang Reno6 5G terdapat kamera utama sebesar 64MP, 8MP lensa ultra wide dan 2MP untuk lensa macro nya. Smartphone ini juga akan menjalankan ColorOS 11.3 berbasis sistem operasi Android 11.

Untuk daya nya sendiri, ponsel ini akan hadir dengan baterai berkapasitas 4300 mAh dan sistem pengisian daya cepat 65W. Sejatinya, kapasitas baterai ini menurut kami cukup kecil untuk seukuran ponsel 5G yang kabarnya cukup menguras daya.

Sedangkan, seri Reno6 Pro 5G akan menggunakan chipset Dimensity 1200 dan mengusung layar Amoled berukuran 6.5 inci yang memiliki refresh rate mencapai 90 Hz. Layar ponsel ini sendiri memiliki resolusi FullHD+ dan berkonsep punch hole serta memiliki sensor pemindai sidik jari di dalam layar. Soal kamera, ponsel ini memiliki kamera depan beresolusi 32MP.

BACA JUGA
Jelang Lebaran, Angka Penjualan OPPO Naik 30 Persen

Akan tetapi, OPPO Indonesia sudah menjelaskan bahwa perangkat Reno6 Series di tiap negara tentu memiliki perbedaan khususnya pada bagian spesifikasi dan desain. Untuk Indonesia sendiri, OPPO baru akan meluncurkan seri Reno6 reguler dalam waktu dekat yang mana seri ini memiliki kemampuan khusus pada bagian kamera dan mampu menghasilkan foto layaknya menggunakan lensa fix dengan diafragma besar.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi