Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetOPPO Reno7 Dibalut Desain Klasik, Gunakan Kulit Fiberglass

OPPO Reno7 Dibalut Desain Klasik, Gunakan Kulit Fiberglass

TechDaily.id – OPPO Reno7 4G telah dirilis ke pasaran. Bagaimana desain OPPO Reno7? OPPO menyematkan sejumlah pembaruan di Reno7, termasuk di sektor kamera dan juga body yang dibalut dengan desain klasik di bagian belakang.

BACA JUGA
Lebih Dekat dengan Kamera Oppo Reno 10x Lossless Zoom

Melanjutkan desain ikonik dari seri Reno, Reno7 memperkenalkan desain Ultra-Slim Retro Design. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan di sini yakni Sunset Orange dan Cosmic Black.

Reno7 Sunset Orange hadir dengan warna oranye cerah dan desain kulit fiberglass yang diterapkan pertama kalinya pada perangkat smartphone. Desain ini menggunakan lapisan seperti tekstur kulit leci dan penutup pelat yang mengintegrasikan bagian belakang ponsel dengan bingkai tengah.

BACA JUGA
6 Cara Mudah Merawat Laptop

Sementara itu, untuk Reno7 Cosmic Black menampilkan desain OPPO Glow yang ikonik dengan warna hitam nan elegan dan premium. Terlepas dari itu, desain Retro Ultra-Slim menampilkan gaya bingkai tengah datar yang hadir dengan berat total sekitar 175 gram dengan ketebalan 7,54 mm untuk Sunset Orange dan 7,49 mm untuk Cosmic Black, yang memberikan ponsel ini tampilan ramping dan minimalis.

Pada bagian depan, layar AMOLED 6,4 inci hadir dengan kecepatan refresh rate 90Hz menghadirkan tampilan visual yang halus dan nyaman. Layar ini bersertifikat Netflix HDR, Amazon HDR dan YouTube HD untuk memutar video berkualitas tinggi.

Soal harga, OPPO Reno7 dibanderol Rp5.199.000. Smartphone dapat dipesan mulai 25 Maret hingga 1 April 2022. Konsumen akan mendapatkan keuntungan preorder dengan total nilai Rp1.999 juta berupa hadiah eksklusif Bluetooth speaker Reno7 Digisound senilai 599 ribu rupiah secara terbatas dan selama persediaan masih ada.

OPPO juga memberikan paket bundling khusus dengan operator Telkomsel berupa paket data hingga 192GB senilai 300 ribu rupiah. Selain itu, untuk pembelian Reno7 bundling dengan OPPO Watch Free, pengguna akan mendapatkan potongan harga sebesar 300 ribu rupiah.

Konsumen juga diberikan program pembiayaan dengan potongan harga sampai dengan 800 ribu rupiah melalui pemesanan pada OPPO Store dengan menggunakan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit pada layanan pembiayaan Home Credit, krediplus, AEON Fast, Payku, dan Indodana.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi