Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadgetNews GadgetOPPO Renovators, Kompetisi Foto Untuk Para Generasi Muda

OPPO Renovators, Kompetisi Foto Untuk Para Generasi Muda

Techdaily.idOPPO Reno6 Series meluncurkan kompetisi foto ‘OPPO Renovators – Emerging Artists Project Indonesia 2021’ yang merupakan sebuah wadah bagi para generasi muda melalui kolaborasi kreatif, ilmu pengetahuan, teknologi, dan perluasan komunitas kreatif.

BACA JUGA
Cara Mengaktifkan Game Floating Windows di Reno6, Mudah Kok!

Kompetisi ini bertujuan untuk menciptakan karya seni unik melalui tema ‘Forgotten Emotion’ dalam format portrait atau vertikal. Penjurian kompetisi dilakukan oleh enam figur profesional dari industri seni dan kreatif yang dikenal sebagai Prodigy. Kompetisi ini sendiri akan berlangsung mulai 4 – 26 Agustus 2021 dengan mengangkat berbagai genre fotografi dan pemenang berkesempatan mendapat kelas intensif dengan para Prodigy untuk memperdalam karyanya.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, program ini merupakan sebuah platform bagi para kreator muda Indonesia untuk mengeksplorasi kreativitas mereka menggunakan kamera smartphone.

“OPPO Reno Series diciptakan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda, melalui fitur-fiturnya yang stylish dan berteknologi tinggi. Sedangkan OPPO Renovators merupakan platform bagi kreator muda untuk berani membayangkan masa depan dengan seni dan teknologi serta mengekspresikan kreativitas mereka melalui kamera smartphone,” ujarnya pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id.

Untuk memperkaya cita rasa seni dalam kompetisi ini, OPPO Reno6 Series 5G menggandeng enam Prodigy yang merupakan individu berbakat dalam industri mode, fotografi, videografi, dan desain grafis yaitu Anton Ismael – fotografer profesional, Gema Semesta – graphic designer dan ilustrator, Liko Sukhoy – visual brand designer, Sonia Eryka – content creator dan fotografer fashion, Fandy Susanto – Table Six graphic designer, dan Vicky Tanzil – fotografer profesional.

Buat kamu yang ingin mengikuti kompetisi ini, berikut adalah persyaratanya :

-Peserta hanya dapat diikuti oleh perorangan.
-Foto yang dikirimkan adalah karya yang telah dihasilkan dalam waktu maksimal 5 tahun terakhir.
-Dapat mengambil genre fotografi mode, editorial, konseptual, kecantikan, produk, portrait, human interest, dll.
-Menggunakan kamera ponsel dalam format portrait/vertikal.
-Unggah karya foto ke www.renovators-forgottenemotion.com di Submission Form (batas waktu pengiriman: 26 Agustus 2021).
-Posting karya foto yang telah didaftarkan ke feed Instagram, tag @oppoindonesia dan @kelaspagijakarta &, dan sertakan hashtags #OPPORenovators #OPPOReno6Series #OPPOReno6Series5G #ForgottenEmotion #OPPOPRODIGY.

BACA JUGA
Review OPPO Reno6, Kameranya Gokil !

Akan dipilih 10 pemenang yang mendapatkan masing-masing 1 unit OPPO Reno6 Series 5G dan berkesempatan untuk menjalani kelas intensif bersama OPPO Prodigy akan diadakan pada 2, 3, 4 September 2021.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi