Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetNews GadgetOPPO Ungkap Desain Reno6 Versi Indonesia

OPPO Ungkap Desain Reno6 Versi Indonesia

Techdaily.id – OPPO akhirnya mengungkap perangkat terbaru dari seri Reno yang akan hadir di Indonesia. Desain Reno6 versi Indonesia ini sendiri mungkin cukup berbeda dengan yang hadir di negara lain. hal tersebut dikarenakan OPPO Indonesia lebih menyesuaikan kebutuhan konsumen disini yang tentunya akan berbeda dibanding para O Fans di negara lain.

BACA JUGA
Cara Download WhatsApp Aero Versi Terbaru 2020

Melalui Reno6 1st Appearance Event, OPPO menunjukkan penampilan luar dari perangkat Reno6 yang menitikberatkan pada sisi desain. OPPO Reno6 masih membawa bahasa desain berkelanjutan dari seri Reno yang terkenal dengan teknologi pewarnaan Reno Glow.

Untuk menjadikan ponsel ini kaya warna, OPPO mengadopsi teknik Diamond Spectrum yang merupakan salah satu teknik pewarnaan yang dapat memproyeksikan jutaan warna jika dilihat dari sudut yang berbeda. Lima lapisan Diamond Spectrum pada OPPO Reno6 memiliki peranan berbeda, di antaranya lapisan reflektif yang dapat menghasilkan rangkaian warna layaknya pelangi, lapisan lensa fresnel yang dapat memproyeksikan spektrum warna beragam, atau lapisan akhir transparan yang dapat memperkuat berbagai refleksi warna pada lapisan sebelumnya.

desain reno6 versi INdonesia

“OPPO Reno6 masih membawa bahasa desain yang sama dengan suksesornya, mengaplikasikan Reno Glow, OPPO berupaya meningkatkan teknik ini pada perangkat Reno6 dengan 5 (lima) lapisan Diamond Spectrum, setidaknya perangkat ini dapat memancarkan jutaan warna, berkali lipat dari ribuan warna yang dihasilkan dari 3 (tiga) lapisan Diamond Spectrum pada OPPO Reno5. Mengimbangi gaya hidup anak muda modern sebagai targetnya, perangkat ini juga tampil tipis, stylish dan elegan,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia pada jumpa media secara virtual (30/6).

Pada desain Reno6 versi Indonesia ini, OPPO menghadirkannya dengan dua varian warna yakni Aurora dan Stellar Black. Untuk sentuhan akhir, OPPO menggunakan konsep Reno Glow untuk menciptakan efek visual warna yang berkilauan dan juga efek gradasi warna yang lebih halus. Sentuhan efek terbaru ini melalui sebuah ukiran laser lebih padat yang menciptakan banyak sudut reflektif pada penampang belakang OPPO Reno6.

BACA JUGA
Mirip Vivo Z5x, Vivo Z1 Pro Siap Meluncur

Selain dari sisi warna, OPPO Reno6 juga tampil tipis dan ringan. Perangkat ini hanya memiliki ketebalan 7.8mm dan juga berat hanya 173 gram. Kombinasi keduanya menghasilkan perangkat yang tipis sekaligus nyaman digengam dengan satu tangan.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi