Thursday, May 19, 2022
BerandaTechlifeOPPO Watch Free, Jam Tangan Pintar Dengan Sederet Fitur Canggih

OPPO Watch Free, Jam Tangan Pintar Dengan Sederet Fitur Canggih

Techdaily.idOPPO akan merilis OPPO Watch Free pada tanggal 2 Maret 2022. Jam tangan pintar (smart watch) ini memiliki sederet fitur canggih. Apa saja?

BACA JUGA
OPPO Hadirkan Paket OPPO Care Untuk OPPO A95

Salah satu fitur canggih perangkat yang menjadi bagian ekosistem IoT terbaru OPPO ini adalah daya tahan baterai.

“OPPO Watch Free memiliki keunggulan daya tahan baterai hingga 14 hari lamanya dengan penggunaan normal,” ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A pada event Reno7 Series Pre-Launch di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis (24/2/2022).

 

Fitur canggih OPPO Watch Free lainnya, lanjut Aryo, adalah pengisian daya cepat VOOC Flash Charge. Dengan lima menit pengisian daya, pengguna akan mendapatkan seharian waktu pemakaian.

“OPPO Watch Free juga membawa lebih dari 100 mode olahraga yang dapat dipilih pengguna. Untuk masalah kesehatan, Watch Free mendukung fitur pengukuran kadar oksigen dalam darah secara berkelanjutan, OSleep untuk memantau dan menganalisa tidur lebih profesional, komprehensif, dan dipersonalisasi untuk sebelum, selama, dan setelah tidur untuk efektif mendeteksi masalah tidur serta memberikan saran waktu tidur yang tepat,” papar Aryo.

BACA JUGA
Ini Bedanya Hasil Foto Portrait Reno6 Versi ColorOS 12 & Versi ColorOS 11

Tambah lagi, kata Aryo, smartwatch memiliki rating tahan air 5 ATM. Dengan kata lain, jam tangan pintar ini tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Dalam pengembangan smartwatch ini, Aryo menambahkan, turut melibatkan Tsinghua University. Kerja sama antara OPPO dan Tsinghua University bukan kali ini saja. Beberapa tahun lalu, OPPO dan Tsinghua University mengumumkan pendirian pusat penelitian bersama.

Rencananya, perangkat ini akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 2 Maret 2022. Dengan berat 32.6 gram dan layar 1.64 inci AMOLED display, OPPO Watch Free akan dipasarkan dalam dua varian warna, yakni Black dan Vanilla.

Bersamaan dengan peluncuran smartwatch ini, pada tanggal 2 Maret 2022 nanti juga akan berlangsung peluncuran OPPO Reno7 5G dan OPPO Reno7 Z 5G serta perkenalan OPPO Reno7. Launching seluruh perangkat tersebut dapat disaksikan melalui media sosial resmi OPPO Indonesia, baik pada halaman Facebook, Instagram maupun YouTube.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi