Sunday, November 28, 2021
BerandaEnterpriseFintechOVO Hadirkan Fitur Layanan Pinjaman OVO PayLater

OVO Hadirkan Fitur Layanan Pinjaman OVO PayLater

TechDaily.id – OVO mengumumkan peluncuran fitur barunya, OVO PayLater, sekaligus menambah kapasitas layanan finansial dalam aplikasi OVO.

Melalui fitur baru ini, OVO memperluas akses kredit ke jutaan penduduk Indonesia guna mendukung tren pertumbuhan penjualan ritel di Indonesia.

“OVO PayLater diluncurkan sebagai bagian dari komitmen OVO untuk mendukung program pemerintah dalam mendorong inklusi keuangan di Indonesia. Dengan terobosan ini, OVO secara langsung melayani 96% penduduk Indonesia yang tidak memiliki akses pinjaman untuk melakukan transaksi ritel2,” ujar Harianto Gunawan, Direktur OVO.

“OVO PayLater d isediakan oleh Taralite sebagai bagian dari strategi kami untuk dapat mengakomodasi perekonomian digital tanah air yang terus berkembang. Strategi ekosistem terbuka ( open ecosystem ) juga memungkinkan kami untuk dapat dengan leluasa melakukan kolaborasi dan kemitraan dengan berbagai pihak sehingga memampukan kami untuk mewujudkan pertumbuhan bisnis berkelanjutan.”

Tersedia di 115 juta perangkat di seluruh Indonesia, OVO berkomitmen untuk mendorong tumbuhnya transaksi nontunai melalui seluruh layanannya.

Pengguna dapat segera memenuhi kebutuhan transaksi mereka, sambil mengelola cash flow menggunakan aplikasi OVO. Layanan OVO PayLater dapat digunakan di 200.000 merchant ritel modern, seperti Hypermart, ACE Hardware, hingga Hoka-Hoka Bento, dan Bakmi GM.

BACA JUGA
Indonesia Blockchain Week 2020 Resmi Dimulai

“Pengguna dapat merasakan banyak manfaat dari fitur ini: proses aktivasi mudah dan opsi untuk belanja sekarang, bayar nanti. OVO PayLater dapat dinikmati oleh pengguna OVO Premier tanpa harus mengajukan dokumen tambahan. Selain itu, OVO PayLater hadir sebagai bentuk layanan pinjaman untuk transaksi ritel mudah serta telah memenuhi peraturan-peraturan yang berlaku,” tandas Abraham Viktor, Head of Strategy and Innovation Lab OVO.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi