Thursday, May 19, 2022
BerandaEnterpriseTelcoHarga Paket Warnet Axis

Harga Paket Warnet Axis

TechDaily.id – Kamu pengguna Axis? Tentu sudah tidak asing lagi dengan paket warnet Axis? Paket ini cocok untuk kamu yang ingin mengakses apa saja dalam jam tertentu.

BACA JUGA
Cara Melihat Reaksi iMessage di HP Android

Internet sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan di era digital seperti sekarang ini. Operator, termasuk Axis pun menawarkan internet murah agar pelanggan mereka tetap bisa terhubung.

Di paket Warnet, pelanggan Axis bisa menikmati kuota utama di jaringan 2G, 3G, dan 4G. Namun, paket ini hanya bisa digunakan beberapa jam saja, sesuai dengan jenis paket yang dibeli pelanggan.

BACA JUGA
4G Plus Indosat Ooredoo Kini Menjangkau 422 Kota

Jika kamu mempunyai paket lain selain Warnet, tidak usah khawatir. Kuota paket Warnet ini akan digunakan terlebih dulu dibanding reguler paket.

Jika pelanggan memiliki kuota aplikasi maka akan terlebih dulu digunakan dibanding kuota paket Warnet. Sedangkan jika pelanggan memiliki kuota bonus (Free) maka akan digunakan terlebih dulu dibanding kuota paket Warnet.

Jika paket Warnet habis, pelanggan akan diinformasikan melalui SMS saat pemakaian tinggal 30 menit lagi, saat waktu pemakaian berakhir, dan kuota telah habis digunakan seluruhnya.

Jika kamu merasa kurang puas berinternetan, kamu bisa saja membeli lagi paket Warnet. Karena, pelanggan bisa membeli paket Warnet lebih dari sekali, maksimum 8x dalam 7 hari.

Kamu bisa mendapatkan paket Warnet Axis ini hanya di aplikasi saja, AxisNet. Begitu pun dengan cek kuota yang tersisa, kamu bisa melakukannya lewat aplikasi AxisNet.

Paket Warnet Axis

Sekarang berlih ke harga paket Warnet ini. Menurut halaman resmi Axis, harga yang ditawarkan ini cukup bervariasi, tergantung pada kuota dan masa aktif paket.

Paket Warnet 1 GB (masa aktif 1 jam) dibanderol Rp590

Paket Warnet 2GB (masa aktif 2 jam) dibanderol Rp1.390

Paket Warnet 3GB (masa aktif 3 jam) dibanderol Rp2.190

Paket Warnet 3GB (masa aktif 6 jam) dibanderol Rp2.990

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi