Saturday, November 27, 2021
BerandaGadgetNews GadgetPenjualan Meroket, Huawei Kini Duduki Posisi Kedua di Pasar Ponsel Global

Penjualan Meroket, Huawei Kini Duduki Posisi Kedua di Pasar Ponsel Global

TechDaily.id – Huawei semakin menancapkan kukunya di industri smartphone dunia dengan menghadirkan sederet ponsel flagship yang cukup serius mengganggu dominasi Samsung dan Apple.

Hadirnya sederet ponsel premium seperti seri P30 dan Mate 20 menghadirkan peningkatan penjualan yang signifikan di tahun ini. Tercatat, vendor belogo ‘Kipas Merah’ ini mengambil pangsa pasar sebesar 19% serta peningkatan penjualan hingga 50 persen.

“Secara global, kerja keras kami telah menunjukkan hasil yang memuaskan,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, saat jumpa media di Jakarta (16/5).

Pada kesempatan tersebut, Khing Seng juga membeberkan rahasia Huawei hingga mencapai kesuksesan seperti saat ini. Adalah investasi yang konsisten di bidang R&D global yang menjadikan mereka mampu menghasilkan produk smartphone yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia, khususnya.

Sebagai contoh, di tahun ini saja Huawei telah menelurkan sebuah ponsel flagship yakni P30 series. Ponsel ini hadir dengan kemampuan fotografi yang mumpuni meski tidak dapat menggantikan kamera DSLR.

Tidak sampai disitu, Komitmen Huawei di pasar Indonesia juga diperkuat oleh hadirnya High-End Experience Store di Jakarta pada bulan April lalu. Huawei juga telah mendirikan 31 servis center di seluruh Indonesia.

Hadirnya service center ini ditujukan untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan after sales service mereka.

 

BACA JUGA
Sony Bikin HP Hexa Kamera. Yakin?
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi