BerandaGadgetNews GadgetIni Daftar Promo di Penjualan Perdana OPPO A95

Ini Daftar Promo di Penjualan Perdana OPPO A95

Techdaily.id – OPPO Indonesia mulai melakukan penjualan perdana OPPO A95 dengan menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen, seperti program tukar tambah rupiah, bundling operator dan berbagai kemudahan skema pembayaran.

“Pada penjualan perdana OPPO A95 hari ini, kami menawarkan berbagai keuntungan tambahan dan kemudahan konsumen untuk mendapatkan perangkat ini seperti pada program tukar tambah dengan cashback hingga 400 ribu rupiah, bundling dengan operator Indosat dan berbagai kemudahan skema pembayaran mulai dari gratis biaya admin dan cicilan, bunga 0%, hingga special rate.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Progam tukar tambah perangkat A95 akan memberikan cashback hingga 400 ribu rupiah. Program ini akan berlangsung pada periode 26 November hingga 31 Desember 2021. Cashbak sebesar 400 ribu rupiah hanya diberikan apabila pengguna melakukan tukar tambah pada OPPO Official Store.

Untuk mengikuti program ini, pengguna dapat mengunduh aplikasi OTradeIn pada Google Play Store untuk mengetahui taksiran harga perangkat yang akan ditukarkan.

Sementara, bunding dengan operator Indosat akan memberikan gratis simcard dengan kuota sebesar 180GB selama 1 tahun lamanya. Setiap bulannya, pengguna A95 akan mendapatkan 10GB kuota utama yang dapat dibeli seharga 50 ribu rupiah, selain itu kuota bundling 5GB akan diberikan secara otomatis apabila pengguna telah melakukan isi ulang pulsa senilai 50 ribu rupiah.

Kuota bundling ini dapat digunakan untuk mengakses berbagai layanan media sosial dan streaming seperti YouTube, Tiktok, Whatsapp, Facebook, Instagram dan Twitter.

Selain itu OPPO juga memberikan berbagai kemudahan program pembayaran diantaranya bunga 0% dan low rate dari Home Credit Indonesia dan KreditPlus, Promo cashback cicilan pertama hingga 350 ribu rupiah dari AEON Fast, gratis biaya admin dan special rate 2,2% dari Spekta hingga gratis biaya admin dan gratis 1 kali cicilan dari Payku.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi