Monday, June 17, 2024
BerandaGadgetPenyebab Foto Profil WA Kosong, Anda Wajib Tahu!

Penyebab Foto Profil WA Kosong, Anda Wajib Tahu!

TechDaily.id – Pernahkan Anda melihat profil WhatsApp (WA) teman kosong. Ada beberapa penyebab foto profil WA kosong yang perlu diketahui.

Ada pengguna WhatsApp yang sengaja mengosongkan foto profil mereka. Namun, sebagian orang menganggap orang yang mengosongkan profil itu sedang sedih.

Padahal ada banyak alasan mengapa profil seseorang itu bisa kosong. Selain ada kemungkinan Anda diblokir, berikut alasan lainnya:

Penyebab Foto Profil WA Kosong

  1. WhatsApp di Privasi

Dalam Whatsapp terdapat menu mengubah foto profil kita akan terlihat ke siapa saja. Pada menu itu akan ditampilkan empat opsi yang terdiri atas semua orang, kontak saya, kontak saya kecuali, dan opsi yang terakhir adalah tidak ada.

Nah, jika Anda melihat foto profilnya kosong, kemungkinan dia mengatur privasi foto profilnya supaya terlihat ke beberapa orang saja atau tidak ada, yang artinya foto profilnya tidak akan terlihat pada siapa pun.

Namun, ada kemungkinan juga nomor Anda tak disimpan olehnya. Jadi ketika dia membuat setelan foto profil terlihat ke semua kontak, tetap tidak akan terlihat sama kamu, karna anda bukanlah salah satu bagian dari kontak dia.

  1. Pengguna Tak Memasang Foto
BACA JUGA
Cara Bagikan 100 Foto Sekaligus di WhatsApp Android

Ada orang yang senang terlihat misterius sehingga tak menampilkan foto mereka. Namun, ada juga orang yang memang malas memasang foto, sehingga foto mereka tak terlihat di Anda.

  1. Nomor Diblokir

Selanjutnya bisa juga dikarenakan nomor Anda diblokir. Salah satu tanda akun Anda diblokir yakni tak bisa melihat profil WA orang tersebut.

  1. Koneksi Internet Bermasalah

Saat koneksi internet bermasalah, chat tak akan terkirim. Anda akan kewalahan menampilkan atau mengunduh media berupa gambar termasuk foto profil kontak

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi